Marinir Gadungan Berpangkat Kolonel Di Tangkap Di sukabumi

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Randi Yovana (21) pria asal Sukabumi diamankan oleh Tim Gabungan Unit Intel Lanal Bandung, Unit Intel Kodim 0622/Kab. Sukabumi dan Sintel Puslatpurmar 6 Marinir Antralina di Mako koramil 2205/Kalapanunggal. Minggu, 03 Januari 2021. Sebab Pria tersebut mengaku dan mengenakan Atribut TNI/Korps Marinir TNI AL.

Randi, sering berselfi degan mengenakan pakaian Seragam TNI dan Upload di media sosial (Medsos) dan kepada teman-teman selalu mengaku bahwa dirinya seorang Perwira TNI berpangkat Kolonel Marinir.

Diantara teman perempuannya Randi Yovana sudah menerima uang jutaan rupiah.

Baca Juga :  Ban-Gub Terdampak Covid-19, Segera Dibagikan ke 1.269 Penerima di Surade

Randi Yovana dalam keterangannya kepada petugas, mengenakan Pakaian seragam TNI dan berpangkat Kolonel dengan tujuan, Merasa gagah dan terlihat ganteng,Ingin banyak pacar, Ingin mendapatkan uang dari perempuan yang dikenalinya.

Hal tersebut disampaikan Pgs. Danposal Palabuhanratu Peltu Ede Ayi Jalaludin Minggu 3 Januari 2021.

Peltu Ede Ayi Jalaludin menambahkan,dari hasil penangkapan.Diperoleh Barang bukti berupa : Baju PDL Loreng TNI,Celana Loreng TNI, Sabuk Marinir, Kaos loreng marinir, KTP An. Randi Yovana, 1 buah Kalung perak, 1 buah Cincin Alumunium, Uang Rp. 30.000.

Baca Juga :  Jawaban Bupati Sukabumi atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi

“Randi Yovana dalam pengakuanya, mengenakan Pakaian seragam TNI dan berpangkat Kolonel dengan tujuan, Merasa gagah dan terlihat ganteng,Ingin banyak pacar, Ingin mendapatkan uang dari perempuan yang dikenalinya”, kata Peltu Ede.

Hingga berita ini diturunkan,saat ini pelaku masih berada pos TNI AL Palabuhanratu Sukabumi,guna dilakukan pendalaman dan sepak terjang pelaku serta mempertanggungjawabkan perbuatanya di depan hukum.

Laporan: Dadan Haekal

Sumber: Infokomando

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here