Masjid Nurul Anda dan SDN 2 Pondokaso Landeuh Parungkuda Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sukabumi, infokowasi.com

Penyemprotan disinfektan di masjid Nurul Anda dan di SDN 2 Pondokaso Landeuh terus di lakukan guna untuk pencegahan memutus mata rantai covid-19.

Senin, 20 April 2020, petugas penyemprotan Isep dari Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi di bantu petugas dari Dinas Sosial Kecamatan Parungkuda, Hamdan, nampak turut membantu anggota KNPI Parungkuda Fajar juga Iwan.

Adapun obat-obatan yang di pake adalah dari jenis disinfektan, ujar Isep selaku petugas kedusunan dari desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, penyemprotan di lakukan terus karena masjid Nurul Anda berada di pinggir jalan raya, selalu banyak pengunjung atau musafir yang ikut sholat dan beristirahat.  Oleh karena itu penyemprotan harus sering dilakukan guna mencegah wabah virus covid-19″, pungkasnya.

Baca Juga :  Warga dari Luar Kota Serbu PONED Kalapanunggal

Sementara itu dari SDN2 Pondokaso Landeuh Hj.Dedeh Kurniasih selaku kepala sekolah mengatakan, penyemprotan tetap di lakukan, ini sudah ke tiga kalinya, tujuannya untuk menghindari dan pencegahan Covid-19.

Walaupun sekolah di liburkan tetap antisipasinya, apa lagi sekolah berdekatan pinggir jalan raya, tandasnya.

Harapan dari Isep dan Hj. Dedeh Kurniasih, penyemprotan terus di lakukan agar tetap sehat bersih dan pengunjung merasa aman apa lagi berapa hari lagi kita mau melaksanakan bulan suci Ramadhan.

Laporan : Ade Irawan

Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here