Masyarakat Kampung Palasari Parungkuda Laksanakan Penyemprotan Covid-19

Penyemprotan disinfektan kp. palasari mencegah covid

Sukabumi, infokowasi.com – Mengantisipasi adanya wabah yang beredar Covid -19 dikalangan masyarakat di Kabupaten Sukabumi, khususnya warga Kampung Palasari, Desa Palasarihilir, Kecamatan Parungkuda Senin (30/03/2020) melaksanakan Penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat  Kampung Palasari, ungkap Iyad Haryadi yang didampingi para ketua RT dan RW setempat.  Bahu-membahu bekerja secara bergotong-royong melaksanakan penyemprotan dengan rasa kebersamaan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara sukarela bersama seluruh warga masyarakat Kampung Palasari Desa Palasari hilir. Aksi penyemprotan pencegahan  Covid-19 dimulai dari Jalan Kampung Ciutara menuju rumah-rumah penduduk, masjid dan mushola serta bangunan lainya.  Kegiatan penyemprotan dilakukan oleh petugas ke-RT-an beserta para pemuda dan masyarakat yang hadir.

Baca Juga :  Gerai Gramedia Ke-122 Hadir di Sukabumi; Gratis Ongkir Layanan Pesan Antar untuk wilayah Kota Sukabumi

“Warga dan tokoh masyarakat berharap, kegiatan ini untuk mengantisipasi dan pencegahannya virus Covid-19 supaya aman dan bersih”, timpal Uci kepada infokowasi.com

Laporan : Ade Irawan
Editor : Wandi Darmawan
Redaksi : redaksi@infokowasi.com
Marketing : marketing@infokowasi.com

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here