Memupuk Kebersamaan Satgas Raider 300 Laksanakan Gotong Royong

Memupuk Kebersamaan Satgas Raider 300 Laksanakan Gotong Royong

Papua, infokowasi.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang dipimpin Letda Inf Asep Nana melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Gotong royong di kampung Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (04/07/20)

Dijelaskan Dansatgas, kepedulian dan kebersamaan gotong royong sangat dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat, terutama di masa Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Memupuk Kebersamaan Satgas Raider 300 Laksanakan Gotong Royong

“Karena dibutuhkan sikap saling tolong-menolong, saling membantu untuk membina hubungan sosial yang baik di masyarakat serta menciptakan rasa kasih sayang,” tuturnya.

Baca Juga :  SEKDA Minta Aparatur Berikan Layanan ADMINDUK Terbaik Pada Masyarakat

Di hari yang cerah, di bawah terik matahari, Danpos Yabanda dan Anggota bersama masyarakat bergotong royong, saling bahu-membahu mendirikan tenda dalam rangka rapat bersama Tokoh Masyarakat di Kampung Yabanda.

Memupuk Kebersamaan Satgas Raider 300 Laksanakan Gotong Royong

Rapat tersebut yang akan dihadiri oleh Tokoh masyarakat Kampung Yabanda ini direncanakan akan membahas tentang kemajuan perekonomian masyarakat di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Sebagai Upaya mendukung kegiatan Pemerintah dalam menghadapi Pandemi Virus Corona (Covid-19), dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dengan Perekonomian yang maju, masyarakat dapat sejahtera dan kebutuhan pokok sehari-harinya dapat terpenuhi dengan baik.

Baca Juga :  Ajukan Keringanan Kredit Akibat Dampak Covid-19 Di ACC, Debitur Harus Datang Untuk Tandatangan

Bapak Yahya Sauri (57) Tokoh Masyarakat Yabanda, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Pos Yabanda Satgas Pantas Yonif Raider 300/Bjw selama ini.

“Kami masyarakat merasa senang dan sangat terbantu akan hadirnya Anggota Pos ditengah masyarakat,” ucapnya.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Laporan : Ujang Ruswandi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here