Monitoring PSBB di Kecamatan Surade, Ini Kata Sekda Kabupaten Sukabumi

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri monitoring di Kecamatan Surade, komplek pasar Surade.

Sukabumi, Surade, infokowasi.com – Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya mencegah penyebaran covid 19 dengan memperpanjang penerapan PSBB proporsional sampai tanggal 26 Juni 2020

Pasalnya, mengingat Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi masih dalam Zona Merah, Kuning dan Hijau.

Untuk memastikan penerapan PSBB Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri Monitoring di Kecamatan Surade, dikomplek pasar Surade. Kamis (18/06/2020)

“Kami menghimbau agar masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup bersih, mencuci tangan, disiplin menggunakan masker juga meningkatkan kewaspadaan akan bahaya penyebaran Corona”.

Baca Juga :  Info Terbaru (21/5) Data Covid-19 Kota Sukabumi : Positif +3

Iyos juga, menekankan bahwa dengan selalu menjaga PHBS di kalangan masyarakat kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang hingga kini belum ditemukan vaksinnya. dan dirinya berharap dengan penanganan yang baik dari gugus tugas bisa memutus penyebaran covid 19 di Kecamatan Surade.

Sementara itu Camat Surade (PLT) Ukat Suakayat mengatakan dengan di perpanjangnya PSBB di Kecamatan Surade kami secara proporsional bersama tim Gugus tugas Kecamatan Surade baik dari unsur TNI, POLRI, PORKOPINCAM, PARA DOKTER, MEDIS PUSKESMAS SURADE, BUNIWANGI, BABINMAS dan BABINSA, P2BK, SARDA POL PP,Para Kepala Desa, lintas Lembaga dan Komunitas, Profesi, Tokoh pemuda, agama,

Baca Juga :  Hari Sumpah Pemuda, Bupati Sukabumi "Pemuda Harus Menjawab Tantangan Zaman"

Ukat menyampaikan ucapan terimakasih atas tenaga pikiran, baik moril maupun materil. Kepada seluruh tim relawan yang selalu berperan menjadi garda terdepan di tiap pos relawan bersama para perangkat desa yang menjalankannya sebaik mungkin.

“Kecamatan Surade telah di tetapkan untuk menerapkan PSBB proporsional parsial di Desa Wanasari “ungkapnya

Selain itu sekda menyerahkan bantuan secara simbolis menyerahkan masker kepada pengunjung pasar dan uang untuk ucapan trimaksih atas disiplin telah menggunakan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, hadiri muspika Surade, Kapolsek Surade Danramil 2214, UPT Dishub Surade, UPT Pasar Surade, Para Kades Se-kecamatan Surade, PORWAPAS Surade.

Baca Juga :  Polsek Tegalbuleud Pantau Kondisi Banjir di Rancajawa

Laporan : Maulana Yusuf Kuncir

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here