Mukercab PKB Kab.Sukabumi “Untuk Berubah Dan Menciptakan Tradisi Baru Atas Hasil Yang Kita Hadapi”, Keberhasilan Kita Adalah Komitmen Dan Kesetiaan

Laporan Khusus : Redaksi

Infokowasi.com, Sukabumi

Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB kabupaten Sukabumi), melaksanakan Musyawarah kerja Cabang Mukercab di Kampung Panagogan desa Gunungendut Kecamatan Kalapanunggal, Jumat 04 Juni 2021. Dihadiri para pengurus DPC PKB Kabupaten Sukabumi dan diikuti oleh pengurus DPAC PKB  Se-Kabupaten Sukabumi secara Virtual. Hadir juga Kang Bro Hasim Adnan Ketua DPC PKB Kab. Sukabumi, beserta seluruh jajaran pengurus baik Syuro maupun tanfidz, dan Anggota Fraksi PKB Kabupaten Sukabumi.

Tantangan Partai Politik, dan bahkan warga dunia dalam siatuasi saat ini begitu sulit dengan covid 19 ini, namun Dalam situasi sekarang ini kita belajar terhadap pemain SKY, yang mana pemain SKY adalah orang yang memiliki keberanian Ketika Ombak semakin besar, semakin asyik bermain Sky kalau ombak semakin besar, dia kecewa kalau ombaknya kecil. Tidak Cukup berdiam diri dan takut hanya mekihat ombak yang kecil, hal ini diungkapkan oleh Anwar Sadad  Pengurus DPC PKB kabupaten Sukabumi yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Pemdes Cibodas Hikmat Ginanjar: Jadikan Agro Wisata Puncak Pantun Seluas 15 Ha

Tentunya PKB Kab. Sukabumi mengharapkan bahwa dalam Kondisi Pandemi seperti ini kita semua diberi kesehatan dan kekuatan agar kita tetap bisa beraktifitas secara rutin dengan baik untuk melaksanakan tugas kita. Khususnya me jaga pekayanan publik di kabupaten Sukabumi. Dimusin Pandemi Seperti ini , mana kala tidak sanggup menjakankan semua kegiatan sepeeti disaat normal, maka tidak boleh ditinggalkan semua atau apabila tidak dapat atau tidak mampu berbuat baik kebaikan untuk masyarakat seperti saat normal, maka berbuat kebaikan untuk masayarakat di musim pandemi haruslah tetap dilakukan. Tidak boleh masayarakat ditinggalkan dalam mendaoatkan pelayanan sebagaimana kaidah”
MAA la Yudroku Kulluh Laa Yutroku
Kulluh”, artinya sesuatu yang tidak dapat seluruhnya tidak boleh ditinggalkan seluruhnya, ujar Anwar Sadad

Baca Juga :  DPK FKPQ Cidahu Gelar Training Public Speaking Bagi Para Pengajar

Pandemi Covid-19 telah mengubah cara kerja di seluruh aspek. Perubahan cara kerja  seiring pandemi Covid-19 ini juga terjadi pada cara kerja PKB Sukabumi, Oleh karena itu, PKB Sukabumi mengajak kadernya untuk senantiasa komitmen untuk melakukan transformasi cara kerja PKB  di masa yang akan datang.

Lebih lanjut disampaikan Anwar Sadad bahwa, Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab)
“Ukuran keberhasilan kita adalah komitmen dan kesetiaan untuk berubah dan menciptakan tradisi baru atas hal yang kita hadapi,”

Dengan demikian, saat ini PKB Sukabumi akan terus beradaptasi dalam meningkatkan kinerja partai. “Termasuk pelaksanaan Mukercab ini sengaja kita gelar secara virtual sebagai cara kita beradaptasi, “Adaptasi inilah yang akan menjadikan kita partai pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang,”.

Konsen yang tengah dilakukan PKB Kab. Sukabumi menuju 2024 mendatang.

Baca Juga :  Peran Karang Taruna Desa Bukateja Menyambut Ramadhan di Tengah Wabah Corona

Pertama, PKB senantiasa menghadirkan wajah baru dengan mempresentasikan adaptasi kekinian. Wajah baru PKB ini, tidak hanya menyangkut performa saja tetapi juga mengenai tampilan  yang akan dibranding kepada masyarakat.

Kedua,, PKB senatiasa selalu hadir langsung ditengah-tengah masyarakat. “Politik kehadiran harus menjadi pilihan yang tidak bisa ditawar-tawar, PKB bukanlah partai  politik 5 tahunan, kapanpun dan dimanapun PKB akan selalu hadir,”.

Ketiga, seluruh kader dan pengurus partai harus jadi kolaborator aktif bagi seluruh lapisan masyarakat. “Menjadi individu yang aktif berjejaring dengan seluruh komunitas dan kelompok masyarakat,

Pada kesempatan ini juga bahwa DPC PKB Kab.Sukabumi targetkan jadi partai pemenang di Sukabumi, pada Pemilu 2024 mendatang dan sekaligus mohon doa supaya Gus AMI ( A. Muhaimin Iskandar) bisa memimpin indonesia kedepan, pungkasnya.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here