Murni Hasil Donasi Struktural,  Dinas PU Kabupaten Sukabumi Salurkan 400 Paket Sembako

Laporan : Heri Setiawan

Infokowasi.com, Sukabumi

Bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa dimasa pandemi Covid – 19, serta PPKM Darurat, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi gelar bakti sosial dengan menyalurkan 400 paket sembako kepada warga yang  membutuhkan dan berhak menerima, penyaluran dilakukan secara serentak yang terbagi di tujuh wilayah UPTD di Kabupaten Sukabumi.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis  oleh para pejabat Dinas PU Kabupaten Sukabumi dipimpin Kepala Dinas,  Drs. Asep Japar, MM,  didampingi  Sekdis Eka Nandang Nugraha,  serta para Kepala Bidang,  diantaranya Kabid Bina Marga H. Sambas, SE,  Kabid  Benglat H. Dani Tarsoni,  Kabid  PSDA  Syahril, Kabid Perencanaan Raden Judi Prakasa beserta unsur jajaran struktural DPU  Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Sarana Olahraga Dan Destinasi Wisata Baru Diresmikan Bupati Sukabumi

Sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh  Asep Japar beserta jajaran kepada 9 orang warga Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah di Kantor Bidang Perbengkelan dan Alat Berat (Benglat), DPU kabupaten Sukabumi Panggeleseran, Parakanlima, Kecamatan Cikembar , Senin ( 19/7/21).

“memang kita sekarang sedang melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam suasana pandemi Covid – 19, apalagi situasi saat ini jumlah warga yang terkonfirmasi masih meningkat ,  kami dengan seluruh pejabat struktural yang ada di Dinas  PU   mengajak untuk menyisihkan dari hasil pendapatan  kita masing – masing”, ucap Asep.

Baca Juga :  Komunitas B33DIL Adakan Baksos Peduli Warga

“Alhamdulillah dari seluruh pejabat struktural yang ada sudah terkumpul , untuk itu kami berinisiatif bersama – sama untuk membeli sembako kemudian dibagikan kepada warga yang membutuhkan,  intinya kami berbagi peduli kepada sesama, apalagi besok hari raya Idul Adha”, jelas Asep.

“ini murni donasi dari teman – teman struktural  di Dinas PU, Alhamdulillah kita bisa membeli sekitar 400 paket sembako, sekarang secara serentak  pendistrbusian di seluruh UPTD , bahkan kemarin kita hari Sabtu keliling ke beberapa kecamatan bersama Sekdis, para Kabid juga ikut hadir, dan target penerima manfaat diseluruh wilayah, cuma mungkin karena terbatas, satu wilayah menyalurkan 50 paket sembako, kita buat menjadi 400 paket sembako untuk 7 wilayah UPTD PU di kabupaten Sukabumi teknis penyaluran selain dari UPTD  dampingi juga para pejabat di dinas, kami mengajak rekan di Dinas PU agar dilakukan  kegiatan ini rutin minimal 2 kali dalam satu tahun”, pungkas Asep.

Baca Juga :  Kumpulkan Perangkat Daerah, Bupati Wakil Bupati Sukabumi Kerja Target 100 Hari Kerja

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here