Muspika Jampangkulon Semprotkan 6000 Liter Disinsfektan di Sepanjang Jalan Protokol

Sukabumi, infokowasi.com – Tim gabungan Muspika Jampangkulon menyemprotan cairan disinsfektan menggunakan tangki Pemadam Kebakaran (Damkar) kapasitas 6000 liter di sepanjang jalan protokol Jampangkulon, Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan yang dilakukan pada Jumat (29/5/2020) di sepanjang jalan ptotokol di wilayah tersebut dilakukan dalam upaya guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Jampangkulon dan sekitarnya.

Muspika Jampangkulon Semprotkan 6000 Liter Disinsfektan di Sepanjang Jalan Protokol

Di lokasi kegiatan, Kapolsek Jampangkulon AKP. H. Dede Majmudin, S.H kepada infokowasi.com membenarkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut adalah bentuk upaya guna mengantisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran virus mematikan tersebut.

Baca Juga :  Info Terbaru (19/5) Data Covid-19 Kota Sukabumi

“Terhadap Warga jampangkulon dan sekitarnya kami anjurkan untuk tetap wajib memakai masker. Adapun jalur protokol yang di laksanakan penyemprotan yaitu mulai Star dari perbatasan jalur protokol Desa Ciparay sampai perbatasan jalur jalan protokol Desa Tanjung Kec Jampangkulon,” ujar Kapolsek.

Muspika Jampangkulon Semprotkan 6000 Liter Disinsfektan di Sepanjang Jalan Protokol

Sementara itu Camat Jampang kulon Drs. Yayan Mulia Suryana membenarkan pernyataan Kapolsek Jampangkulon saat dihubungi wartawan melalui media Whats App (WA).

“Penyemprotan Disinfektan tersebut dengan menggunakan tangki Damkar berisi 6000 Liter. Sasaran Penyemprotan Jalan raya Protokol batas wilayah Kecamatan Surade dengan Kecamatan Jampangkulon sampai dengan batas wilayah Kecamatan Jampangkulon dengan Kecamatan Waluran. Kurang lebih 10 KM. Serta lokasi Pasar Cinagen, Pasar dan Terminal Situhiang, Depan Alun-alun Jampang kulon,” terang Yayan.

Baca Juga :  Update Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi , Senin 22 Juni 2020

Muspika Jampangkulon Semprotkan 6000 Liter Disinsfektan di Sepanjang Jalan Protokol

Kegiatan tersebut dilaksakan oleh gabungan relawan antara lain UPT Dishub, Camat Jampang kulon beserta Staf, Kapolsek Jampang kulon beserta personil, Danramil 2213 beseta Personil, Kepala Puskesmas Jampangkulon beserta karyawan, para Kepala Desa se-Kec. Jampangkulon, para perwakilan OPD se-Kec. Jampangkulon dan perwakilan OKP se-Kec. Jampangkulon.

Reporter : My Kuncir
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here