Ngobril Bareng Dengan Tukang Ojek Pengkolan,Kapolsek Beri Himbauan Kamtibmas

Infokowasi.com, Sukabumi

Dalam rangka upaya untuk menciptakan dan memperkuat serta menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA didampingi oleh anggota Samapta dan Intel Polsek Sukabumi, melaksanakan sambang di pangkalan ojek pengkolan Kp.Palasari Desa Sudajayagirang, Rabu (21/09/2022)

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Sukabumi memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Terutama pada saat malam hari. Jangan menerima konsumen atau penumpang yang tidak dikenal apalagi dengan tujuan yang jauh dan sepi. Dan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila melihat hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.

Baca Juga :  Video Conference Dengan Mendagri, Bupati Sukabumi Sepakat Putus Matarantai Covid-19

” Kami juga menyampaikan kepada tukang ojek pengkolan agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas. Jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang sifatnya memecah belah persatuan. Mendukung dan bersinergi dengan pihak keamanan untuk memelihara kondusifitas keamanan,” ujar AKP ENITA.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sukabumi juga memberikan sayuran kepada para tukang ojek pengkolan. Semoga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat dan Polri menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here