Ngobrol Santai Bersama Kades Kadudampit yang Loyalis Berjuang

Ngobrol Santai Bersama Kades Kadudampit yang Loyalis Berjuang
Kades Kadudampit IIP PIRDAUS
Sukabumi, Infokowasi.com – Masih seputar isu corona, nampaknya saat ini beberapa desa di wilayah kabupaten Sukabumi mulai sepi dalam pelayanan bahkan terlihat sunyi mungkin salah satunya isu daripada corona.

Seperti di Desa Kadudampit kecamatan Kadudampit walaupun kantor Desa tetap buka, untuk melayani masyarakat, namun saat ini nampaknya sepi sekali pelayanan, yang mungkin salah satunya issu Corona, yang semakin hari semakin merebak, “sebagai kepala desa apapun yang terjadi itu sebagai tugas kita untuk melayani” kata Iip Pirdaus kepala desa Kadudampit kecamatan Kadudampit kabupaten Sukabumi. Iip Kades yang loyalis sekali dalam hal perjuanganya semasa tahun 1999 bersama salah satu partai penguasa saat ini.

Baca Juga :  Selamat atas Kelahiran PANCARAN di Suaka Margasatwa Lamandau

NGOBROL SANTAI BERSAMA KADES KADUDAMPIT YANG LOYALIS BERJUANG

Mengisi kekosongan dalam pelayanan kades Kadudampit pun hampir setiap waktu mengajak warga untuk ngobrol bareng saling tukar informasi dan saling mengisi serta memberi pemahaman pada warga terkait adanya virus corona.

Iip juga mengatakan dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan panik menghadapi musibah ini, warga tetap harus waspada, dan harus bisa meningkatkan pola hidup bersih dan sehat.

NGOBROL SANTAI BERSAMA KADES KADUDAMPIT YANG LOYALIS BERJUANG

Saat di temui infokowasi, com pada kamis 2/2/2020 di aula desa ditemani beberapa rekan media. “walaupun situasi seperti ini, kita sebagai kepala desa harus tetap stand bye, apapun yang terjadi pelayanan harus buka setiap waktu, ini demi untuk menjaga hal yang kita tidak ingin kan jelasnya.”.

Baca Juga :  Sukabumi, Larangan Mudik Hadapi Penyekatan dari Dishub dan Polri

Laporan: Wahyu /Heri
Editor: yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here