PAC GP Ansor Jampangtengah Berbagi Takjil Dan Santuni Anak Yatim Jelang Akhir Ramadhan

Laporan : Robby Sugara

Infokowasi.com, Jampangtengah -Sukabumi

Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jampangtengah kembali menggelar kegiatan sosial, Hari ini Sabtu, 08 Mei 2021.

Acara merupakan rangkaian peringatan Harlah ke – 87 GP Ansor berupa pembagian takjil yang sudah diagendakan setiap satu minggu sekali pada Hari Sabtu menjelang berbuka puasa.

Kegiatan hari ini merupakan pembagian takjil terakhir menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah, sebanyak 160 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Provinsi ruas Bojonglopang – Cimerang, tepatnya di depan Posko Ansor Kampung Cicadas, Desa Panumbangan, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Kecamatan Jampangtengah Mulai Distribusikan KKS Bagi KPM Terdampak Covid -19

Selain pembagian takjil, GP Ansor pun memberikan santunan berupa 24 paket sembako serta uang tunai kepada 24 anak yatim yang tersebar disekitar Posko GP Ansor Jampangtengah.

Faizal Hasbullah, S.Ip. selaku Ketua PAC GP Ansor Jampangtengah mengungkapkan bahwa sumber anggaran untuk kegiatan pembagian takjil dan santunan tersebut berasal dari Kas anggota dan simpatisan Ansor serta dukungan dari beberapa pihak diantaranya Eneng Susi ( Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Nasdem), Ujang Suryana, PB Iman, Yuliansyah Hasbullah, Kades Jampangtengah dan Ade Parabola.

Baca Juga :  Soal Pembayaran SPP Sekolah Harus Paham Kondisi Wali Murid

Untuk menghibur para panitia pelaksana kegiatan, acara pun diisi dan dimeriahkan oleh pentas seni dari komunitas musik akustik Jampangtengah.

Faizal menuturkan beberapa acara masih tersisa seperti pembagian 1.000 masker yang akan dilaksanakan Senin, 10 Mei 2021 mendatang di Pasar Bojonglopang sebagai partisipasi aktif GP Ansor membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid – 19 khususnya di Jampangtengah.

Izal pun berharap semua anggota Ansor dan Banser untuk lebih solid lagi dalam mengabdikan diri dalam kehidupan bermasyarakat.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here