PAM TJM Cabang Cibadak Melakukan Perbaikan Saluran Air Bersih Menjelang Ramadhan

PAM TJM Cabang Cibadak Melakukan Perbaikan Saluran Air Bersih Menjelang Ramadhan

Sukabumi, Infokowasi.Com – Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan dibeberapa titik guna pasokan air bersih untuk memenuhi kebutuhan warga di wilayah pelayanan Cibadak dan sekitarnya menjelang Ramadhan. Rabu, ( 22/04/2020 ).

PAM TJM Sukabumi akan mendayagunakan semua sumber air yang terakses ke jaringan air bersih wilayah Cibadak untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di daerah tersebut.

PAM TJM Cabang Cibadak Melakukan Perbaikan Saluran Air Bersih Menjelang Ramadhan

Hal itu disampaikan Kepala Cabang PAM TJM Cibadak, Hj. Wini Andriani ketika ditemui wartawan di kantornya di Jalan Karangtengah, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/04/2020). Dengan kesiapan yang dilakukan seluruh jajaran PAM TJM, kata Wini, pasokan air bersih untuk wilayah Cibadak dipastikan aman menjelang bulan suci Ramadhan nanti.

Baca Juga :  PDIP PUSAT SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN GEMPA KALAPANUNGGAL SMI

“Kami akan semaksimal mungkin bekerja dalam pelayanan air bersih untuk masyarakat adapun hambatan dalam pasokan air bersih di wilayah kerja kami akan secepatnya diperbaiki,” tuturnya.

Jaringan pipa air bersih di wilayah Cibadak didukung oleh sejumlah mata air bersih yang terdapat di Kecamatan Caringin dengan debit mencapai 40 liter perdetik. Selain itu terdapat mata air di Cikanyere, Cirosa, dan Cipanas. Semua mata air tersebut, kata Wini, dapat menjamin terpenuhinya pasokan air ke rumah-rumah pelanggan PAM TJM yang ada di Cibadak, ujar Wini

Baca Juga :  Polisi Kawal Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Di Wilkum Polres Cimahi Polda Jabar

Pemasangan saluran air untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) tahun 2019 di wilayah Cibadak berjalan dengan baik, Sampai sekarang dari target 1.070 sambungan untuk MBR sudah terpasang.

Laporan : IRS

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here