Panwaslucam Cidahu Hadiri Penutupan Rapat Pleno Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK

Infokowasi.com- Rapat Pleno Terbuka Rekapitilasi penghitungan Perolehan Suara pada Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Cidahu resmi ditutup dini hari Sabtu 25 Februari Februari 2024. Sebagai penanggungjawab atas kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut adalah Sirojudin Ketua PPK Kecamatan Cidahu.
Acara yang digelar di area Parkir Kecamatan Cidahu tersebut dihadiri oleh Ketua Panwaslucam Cidahu Dedhi Permadi beserta anggota, staf Panwaslucam dan PKD, tidak ketinggalan dalam kesempatan itu turut hadir pula Forkompincam Cidahu, saksi Tim Pemenangan PPWP, saksi Parpol, Relawan serta unsur terkait.

Dedhi Permadi Ketua Panwaslucam Cidahu saat dikonfirmasi menyampaikan tahapan Rekafitulasi Penghitungan hasil Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Cidahu berlangsung selama 4 hari dimulai sejak hari Senin tanggal 19/2/2024 lalu dan berakhir pada Kamis malam tanggal 14/2/2024 kurang lebih jam 22. 30 Wib,

Menurut Dedi Permadi pentingnya Pengawasan Rapat Pleno terbuka ini untuk memastikan integritas keabsahan perolehan hasil suara peserta pemilu, lebih lanjut kata Dedhi rapat Pleno Terbuka Rekafitulasi Penghitungan Suara tingkat PPK Cidahu ini Alhamdulilah di sepakati dan disetujui oleh semua saksi baik itu saksi Tim pemenangan PPWP maupun saksi Parpol peserta pemilu prosesnya pun berjalan aman dan lancar sukses tanpa ekses sampai ditutupnya secara resmi pada malam ini.

Namun demikian dengan selesainya rekafitulasi ini bukan berarti selesai pula pekerjaan Panwaslucam, masih banyak rangkaian kegiatan pengawasan yang harus dilaksanakan kedepan, diantaranya melakukan pengawasan dan Pengawalan terhadap dokumen pemilu yang sudah dikemas dalam kontainer tersegel dan kotak suara yang masih tersimpan di gudang PPK sebelum dikembalikan ke gudang KPUD serta Rencana Kerja Tindak lanjut dari Bawsalu Kabupaten, ungkapnya.

Laporan : Cecep Sudrajat

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakSertu Nurrachmanbakti Berpindah Tugas Dari Koramil 0622-14 Surade Ke Koramil 0622 -06 Parakansalak
Artikulli tjetërWabup Iyos Hadiri Haul Wakif Ibu H.Dhorifah Dan Milad Ke 15 Ponpes Bina Insan Madani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini