Pelaksanaan PSBB H+3 dan Check Point Kecamatan Parungkuda

Pelaksanaan PSBB H+3 dan Cek Point Kecamatan Parungkuda

Sukabumi, infokowasi.com – Pelaksanaan PSBB Kecamatan Parungkuda H+3 tepatnya di jalan raya Pakuwon Kabupaten Sukabumi guna memutus mata rantai pencegahan Covid-19, Selasa 26 Mei 2020 di lakukan pengecekan kendaran yang akan melintas ke arah Parakansalak juga arah ke Parungkuda.

Pelaksanaan PSBB dilakukan mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB, setelah istirahat kembali dilanjutkan pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Pelaksanaan PSBB H+3 dan Cek Point Kecamatan Parungkuda

Nampak hadir juga Camat Parungkuda Amir Hamzah dan Kapolsek Parungkuda dan Sekmat Parungkuda selaku Ketua Satgas Covid-19 Habiburohman.

Baca Juga :  Saketeng, Curug Meri dan Curug Putri Merupakan Spot Wisata Baru di Kecamatan Cidolog

Terlihat juga beberapa anggota Polsek Parungkuda, Koramil Parungkuda dan dari Dinas Kesehatan Parungkuda (Puskesmas), para anggota KNPI, PMI Ranting Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Pelaksanaan PSBB H+3 dan Cek Point Kecamatan Parungkuda

Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Parungkuda Habiburohman, ketika dijumpai wartawan infokowasi.com mengatakan, “demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kami melakuakan kegiatan Pelaksanaan PSBB sesudah H+3 hari lebaran,” ulas habib.

Bagi pengguna mobil roda dua dan empat yang melintasi jalan Pakowon semua di cek suhu dan cek KTP, bilamana alamat jauh maka di putar balikan untuk pencegahan wisata ke Parakansalak dan ke Pelabunratu itu satu-satunya jalan alternatif lewat jalan Pakuwon, tambahnya.

Baca Juga :  Hanyut terbawa Arus Sungai Cimandiri, Bhabinkamtibmas Cikembar bersama Babinsa Cek lokasi

Pelaksanaan PSBB H+3 dan Cek Point Kecamatan Parungkuda

Sementara itu reakan-rekan anggota KNPI, juga PMI menegaskan, ini salah satu upaya demi kebaikan bersama ujar Agus Mulyasana kepada infokowasi.com

Laporan: Ade Irawan
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here