Pembentukan Karang Taruna Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengah Periode 2020-2023

Sukabumi, infokowasi.com – Bertempat di Aula Desa Bojongjengkol, proses pembentukan Lembaga Karang Taruna Desa Bojongjengkol masa bakti 2020-2023 berjalan lancar.

Hadir sekitar 50 pemuda berasal dari empat kedusunan yang tersebar di Desa Bojongjengkol yang hadir mengikuti acara pembubaran pengurus lama sekaligus pembentukan pengurus baru.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD Supiandi, S.Pd., M.M., dan dihadiri pula oleh Kepala Desa Bojongjengkol Dadan Sutisna, pada Minggu (31/5/2020) itu, dimulai sekitar pukul 13.30 WIB sampai selesai.

Pembentukan Karang Taruna Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengah Periode 2020-2023
Pemuda Karangtaruna Desa Bojongjengkol

Terpilih Susunan Pengurus Karang Taruna pada kesempatan tersebut Ketua Restu Subhansyah, S.Pd, Wakil Ketua Nendi Mulyadinata, Sekretaris Cepi, dan Bendahara Pahru.

Baca Juga :  Didampingi Kabadiklatcab, Ketua DPC PDIP Kab. Sukabumi Lakukan Baksos di Dua Kecamatan

Supiandi mengungkapkan bahwa Karang Taruna merupakan kelembagaan desa yang sangat vital, sehingga pengurus dan anggota karang taruna harus diisi oleh generasi muda yang aktif dan kreatif, memiliki visi membangun, dan utamanya harus memahami AD/ART.

Pembentukan Karang Taruna Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengah Periode 2020-2023

“karang taruna harus bisa membangun dan membangkitkan semangat kepemudaan, memahami tugas dan fungsi untuk membantu seluruh program yang direncanakan pemerintah desa,” pungkas Supiandi.

Laporan : Roby
Editor : Iwa K

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here