Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mulai 11 – 25 Januari 2021

INFOKOWASI.COM, Jakarta

Pemerintah mengatur kembali pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. Aturan ini terutama ditekankan pada aktivitas yang berpotensi meningkatkan kasus Covid-19.

Kebijakan ini diambil berdasarkan data-data lonjakan kasus baru akibat liburan panjang akhir tahun lalu. Bagi masyarakat yang bekerja di sektor esensial dan prioritas, tetap bisa beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan lebih ketat.

Teman-teman semua, sekali lagi, kedisiplinan penanganan kesehatan ini menjadi langkah yang tepat bagi kita untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tentu kita berharap, upaya ini bisa mengurangi tren penambahan kasus Covid-19.

Baca Juga :  M.Kusnadi Laksanakan Pendataan Warga Lansia Untuk Di-Vaksin

Untuk itu, saya mengajak kita semua mengurangi mobilitas mulai tanggal 11 Januari sampai 25 Januari 2021, khususnya di wilayah prioritas. Pemerintah sendiri akan melakukan monitoring, pengetatan pengawasan, dan evaluasi secara intensif dalam mengawal penerapan kebijakan ini.

Kita semua harus lebih disiplin lagi dengan protokol kesehatan. Mari kita hindari kerumunan demi saling menjaga kesehatan kita, sekaligus upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional tetap dapat kita wujudkan secara bersama-sama.

Laporan: Dadan Haekal

Sumber: Airlangga Hartarto | Menko Bidang Perekenomian

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here