Pemdes Desa Pondokkaso Tengah Salurkan Paket Sembako Bantuan Provinsi.

Sukabumi, infokowasi.com – Bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19 hari ini (10/5/2020) mulai disalurkan kepada penerima manfaat di Desa Pondokkaso Tengah Kec. Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut kepala Desa Pondokkaso Tengah Agun Gunawan yang didampingi oleh Babin Kamtibmas, Juanda, mengatakan jumlah sembako bantuan provinsi sebanyak 212 paket untuk tahap pertama desanya baru menerima 75 paket dan langsung diserah terimakan kepada Penerima manfaatnya.

Paket sembako Bantuan Provinsi untuk Desa Pondokkaso Tengah

“Harapannya bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat dalam pelaksanaan PSBB di Kecamatan Cidahu, pada umumnya dan Desa Pondokkaso Tengah pada khususnya,” ujar Agun.

Baca Juga :  Tiada Hari Tanpa Kemacetan Jalur Jantung Kota Cicurug, Parungkuda Dan Cibadak Makin Macet Parah

Salah seorang penerima manfaat, Dayat, mengucapkan terimakasih karena menurutnya bantuan ini sangat berharga karena sebagai buruh harian kondisi saat ini sangat sulit mencari kerjaan.
Ditempat yang sama, Babin Kamtibmas, Juanda menegaskan kepada mayarakat supaya bisa menjaga kondusifitas lingkungan dan jangan jadi cemburu sosial.

Pemyerahan paket sembako kepada penerima manfaat

“Kita semua berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kebutuhan dasar bagi masyarakat bisa terpenuhi,” singkatnya.

Laporan : Cecep
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here