Pendirian SMAN 1 Kalapanunggal : SK Gubernur Jabar Keluar, Demo Besok Dibatalkan

Hidup Pendidikan Indonesia
Hidup Pendidikan Jawa Barat
Hidup Pendidikan Kabupaten Sukabumi
Hidup Pendidikan Kalapanunggal

*Masyarakat Kalapanunggal yang kami hormati.*
Rilis ini merupakan penutup terhadap hadirnya gerakan *PEDULI PENDIDIKAN KALAPANUNGGAL* untuk isu kali ini. Dengan kata lain, *aksi hari kamis, tanggal 21 Mei 2020 secara tegas dibatalkan. Jika hari kamis, tanggal 21 Mei 2020 nanti ada yang melakukan aksi, itu bukanlah gerakan kami. Sekali lagi kami tegaskan, jika ada, itu bukanlah gerakan kami.*

Gerakan kami untuk isu kali ini selesai dengan adanya *Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor: 421.3/5679-Set.Disdik tentang Pendirian Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kalapanunggal Terintegrasi di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang diserahkan pada hari senin, tanggal 18 Mei 2020.*

Baca Juga :  | Press Release | PT.Glostar Indonesia Salurkan Sembako

Epilog terimakasih

Tentu saja, sangat mungkin gerakan seperti ini akan hadir kembali dalam isu dan kesempatan lainnya. Hal ini bertujuan untuk pengawasan terhadap keberlangsungan kecamatan yang sama-sama kita cintai ini. Kami, turut menghaturkan terima kasih atas berbagai respon, masukan, bahkan kritik yang sudah seluruh elemen masyarakat lontarkan kepada gerakan yang sudah kami bangun dan laksanakan.

Kami turut menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, milenial, pemuda/pemudi, bapak-bapak, emak-emak, birokrasi desa, birokrasi kecamatan, dan siapapun kamu silahkan ekspresikan bentuk kebahagiaan dan rasa syukur ini dalam ekspresi-ekspresi digital, semisal membuat sebuah video ucapan ataupun semacamnya dengan hastag *#EPILOGTERIMAKASIH* juga share di media sosial masing-masing. Hal ini, bertujuan untuk mensupport siapapun yang sudah turut serta menggagas dan menginisiasi akan adanya SMAN 1 Kalapanunggal yang notabenenya sudah diwacanakan sejak tahun 2006 silam. Tahun ini menjadi tahun bersejarah untuk seluruh masyarakat Kalapanunggal, khususnya.

Baca Juga :  Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD), Mengucapkan:

*Masyarakat Kalapanunggal yang kami hormati.*
Perjalanan belum selesai, karena adanya Surat Keputusan ini merupakan gerbang kedua pasca adanya Peraturan Gubernur terkait PPDB SMAN 1 Kalapanunggal yang tertuang dalam Pergub Nomor 37 Tahun 2020. Ke depan, seluruh elemen yang ada harus turut serta dalam melakukan pengawasan terhadap SMAN 1 Kalapanunggal khususnya, juga terkait isi dan kualitas pendidikan di Kalapanunggal dalam seluruh tingkatan.

*SMAN 1 Kalapanunggal merupakan milik seluruh elemen masyarakat Kalapanunggal, bukan hanya segelintir orang saja.* Kami berharap, hadirnya sekolah ini menjadi salahsatu jawaban atas perbaikan kualitas pendidikan yang ada di Kalapanunggal. Selain itu, kamipun berharap SMAN 1 Kalapanunggal lengkap dengan birokrasi kedinasan, kecamatan, juga seluruh stekholder terkait untuk terbuka dan akomodatif terhadap masukan, saran, bahkan kritik terkait operasional SMAN 1 Kalapanunggal nantinya.

Baca Juga :  Hasil Test Swab Massal Ungkap 3 Kasus Baru di Kota Sukabumi

Terakhir, menjelang berakhirnya romadhon tahun ini, mudah-mudahan kita semua mendapatkan keberuntungan dan kemenangan. _Bismillah,_ mudah-mudahan Allah SWT turut meridhoi seluruh gerak langkah perjuangan kita. Aamiin.

*Tertanda,*
*Masyarakat Peduli Pendidikan Kalapanunggal*
*Contact Person: 081320106713*
*#EPILOGTERIMAKASIH*

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here