Penerima BLT DD Desa Cibolang Kaler Di Vaksin Tahap Satu

Laporan : Wahyu Humaedi

Infokowasi.com, Sukabumi

Sesuai Intruksi Presiden Pasal 13 A ayat 1 sampai 5 bahwa setiap yang telah ditetapkan sebagai penerima Vaksin Covid – 19 dapat dikenakan sanksi administratif bila menolak, diantaranya dengan penundaan atau penghentian pemberian jaminan sosial atau bantuan sosial, penundaan dan pemberhentian layanan administrasi bahkan akan menerima sanksi berupa denda.

Sekretaris Desa Cibolang Kaler Jalalil saat ditemui menyatakan sebanyak 143 warga Desa Cibolang Kaler sebagai penerima BLT DD dianjurkan harus menjalani vaksinasi, sesuai Intruksi Persiden, yang mana ada ketentuan dan aturan, Jalalil pun memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan Vaksinasi tahap satu di bulan ketiga, Sabtu 19/06/2021.

Baca Juga :  LPSK Gandeng Kementerian BUMN Wujudkan Pemenuhan Hak Psikososial Korban Tindak Pidana

Sementara H. Asep Fadilillah saat dimintai komentar di ruang kerjanya membenarkan bahwa saat ini warga penerima BLT DD tengah mengikuti pemberian vaksinasi, sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Asep pun menegaskan pemberian vaksinasi ini sudah melewati tahapan, menurut Asep dari awal sudah dilakukan sosialisasi oleh staf dan jajaran, dengan harapan agar masyarakat mengerti serta memahami penringnya vaksinasi.

“Kita perlu vaksinasi untuk menjaga ketahanan tubuh, imun harus tetap terjaga, dengan adanya program seperti ini disamping mengikuti aturan pemerintah juga sebagai salah satu cara untuk bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 khusus di Desa Cibolang Kaler Umumnya di Indonesia yang tercinta ini, semoga Corona cepat berlalu”, pungkas Asep.

Baca Juga :  Polri Keluarkan Telegram Penyemprotan Disinfektan Serentak Seluruh Indonesia 31 Maret

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here