Pengambilan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Pondokkasolandeuh

Sukabumi, infokowasi.com – Warga Desa  Pondokkasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, kabupaten Sukabumi, Sabtu 09 Mei 2020 melakukan pengambilan bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) yang di lakukan sebulan sekali di e-WARUNG KUBE BAROKAH JAYA tepatnya di jalan raya Ciutara.

Adapun pengambilan bantuan salah satunya berupa beras 10 kg, daging ayam 1 kg, buah jeruk 1 kg kacang hijau 1/4 Kg dan telur 1/4 Kg jadi total keseluruhan kurang lebih Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah).

Pengambilan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Pondokkasolandeuh

Intan salah satu pendamping( BPNT) Kecamatan Parungkuda dan di bantu anggota Polsek Parungkuda menyampaikan ke pada warga, “warga masayarakat yang mau ngambil bantuan sembako, untuk pencegahan virus Covid -19 diharapkan untuk memakai masker dan jaga jarak untuk dapat dengan sistim antrean, apalagi sekarang masih dalam Pandemi covid-19,” tutur Intan.

Baca Juga :  Potret Hari Ke-2 PSBB Wilayah Kecamatan Cicurug: Masih Banyak Masyarakat yang Tidak Patuh

Disatu pihak lagi ada beberapa orang yang belum bisa mengambil bantuan BPNT di e-WARUNG KUBE BAROKAH JAYA, di karnakan saldonya masih kosong dan kadang bisa di ambilpun bulan depan kadang double ujar salah satu petugas kepada infokowasi.com

Pengambilan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Pondokkasolandeuh

Harapan dari warga dengan ada bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) apa lagi di bulan suci Ramadhan juga dalam keadaan situasi Covid-19 ini mudahmudahan bisa berkah dan bermanfaat, dihimbau bagi yang belum mendapatkan sama sekali (BPNT) mudah-mudahan pemerintah bisa melakukan penataan ulang lagi, dengan tujuan yang menerima bantuan tepat sasaran jangan sampai salah pilih, ujar Idim salah seorang warga

Baca Juga :  Rencana Penghapusan BBM Jenis Premium dan Pertalite Dipertanyakan Anggota Komisi VII DPR-RI

Laporan : Ade Irawan
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here