Penyemprotan Disinfektan Serentak di Kota Sukabumi

Penyemprotan disinfecktan Serentak Dikota Sukabumi disinfecktan Serentak Dikota Sukabumi
Sukabumi, infokowasi.com– Untuk mencegah penyebaran virus covid- 19 atau corona, Mabes Polri meminta jajarannya melakukan penyemprotan disinfektan secara massal dan serentak di seluruh indonesia pada hari Selasa, 31 Maret 2020. Kegiatan ini di Kota Sukabumi melibatkan seluruh pihak baik Pemerintah Kota Sukabumi, TNI dan pihak lainnya.

Sementara itu Kapolres Kota Sukabumi,  AKBP Wisnu Prabowo, menjelaskan dalam kegiatan ini menerjunkan 100 personil yang terbagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama melakukan penyemprotan sekitar daerah Kramat dan Sriwidari.

Baca Juga :  Ditpolairud Polda Banten, Rutin Lakukan Patroli Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Pantai dan Pelaku Usaha di Sekitar Pantai

Sedangkan kelompok dua sekitar Jalan Perintis Kemerdekaaan, A. Yani, Gudang dan R. Syamsudin, SH.Sementara Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, bahwa Pemerintah Kota Sukabumi melalui SKPD terkait termasuk PMI Kota Sukabumi telah menjadwalkan penyemprotan ke berbagai wilayah sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Dinas Kesehatan.

Laporan: Irwansyah/Kominfosan kota
Editor: Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here