Jalan alternatif Purwasari Nanggerang Cicurug Angker

Jalan alternatif Purwasari Nanggerang Cicurug Angker
Tampak Depan jalan Alternatif Nanggerang
Sukabumi, Infokowasi.com – Sejumlah pengguna jalan kendaraan bermotor yang melewati jalur alternatif adalah solusi menghindari kemacetan, pasalnya kemacetan di wilayah Cicurug – Cigombong setiap hari sampai dengan malam tak terelakan, akibatnya para pengguna jalan maupun kendaraan bermotor baik roda dua atau empat memilih jalur jalan alternatif.
Alternatif menuju Sukabumi yang digunakan para pengendara roda dua dan empat yaitu jalur jalan Purwasari-Nanggerang- Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawabarat.
Tampak Depan jalan Alternatif Nanggerang
Ade (48) salah satu warga kp Purwasari Cicurug, Sukabumi mengeluhkan kepada Infokowasi.com, Ade yang seringkali melintas jalan alternatif kini harus merogoh kocek, pasalnya motor yang ia kendarai tergelincir masuk lubang dijalan alternatif yang mengakibatkan kendaraannya ada yang bermasalah dengan shockbreaker.
Dijelaskan Ade, “apalagi di musim penghujan saat malam hari lubang lubang jalan di sepanjang jalur alternatif Purwasari Nanggerang cukup banyak ,selain itu juga bilamana tertutup air hujan saat malam hari tidak terlihat oleh kasat mata, tau tau ban motor kami masuk kedalam lubang jalan,” keluhnya.
Tampak Depan jalan Alternatif Nanggerang
Lanjutnya, kedalaman lubang jalan tersebut berkisar sampai 8 sentimeter, sehingga membuat ia dan warga yang melintas di area tersebut menjadi was-was sehingga jalan tersebut dikatakan angker alias berlubang karena tidak terlihat ketika malam hari, ketuanya.
Senada dikatakan Ari (36) warga yang bekerja di salah satu perusahaan kontraktor di wilayah Purwasari mengeluhkan jalan berlubang tersebut. Ia mengaku beberapa kali hampir mengalami kecelakaan saat melintas di jalan tersebut ketika malam hari.
Terpisah Sanudin (30) warga Cidahu yang bekerja ke wilayah benda seringkali melalui jalan alternatif, ia mengeluhkan keadaan jalan yang belum dilakukan perbaikan, padahal jalan ini adalah jalan alternatif yang mana semua kendaraan banyak melalui jalan ini,” katanya, Selasa (31/3/2020)
Pria yang akrab disapa Sudin itu berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki, sehingga warga yang melintasi jalan tersebut dapat tenang dan nyaman.
“Tolonglah jalan tersebut harus segera ditambal. Jalan berlubang seperti ini sangat membahayakan bagi pengendara. Saya saja tadi hampir jatuh, soalnya sepanjang Jalan ini hampir ditemukan ada lubang dan berdiameter cukup lebar,” keluhnya.
Terakhir dikatakan Sudin, ia berharap Pemerintah Kabupaten Sukabumi segera untuk memperbaiki atau mengatasi jalan berlubang, agar para pengguna jalan baik roda empat atau dua tidak terjerambab kedalam lubang jalan, jelasnya.

Laporan : Dadan Haekal
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Danrem 081/DJS Diserahterimakan dari Kol.Inf Masduki kepada Kol.Inf. Waris Ari Nugroho
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here