PERGATSI Kabupaten Sukabumi Sosialisasi Permainan Gateball

Pergatsi Kab. Sukabumi Sosialisasi Permainan Gateball

Infokowasi.com, Sukabumi – PERGATSI Provinsi Jawa Barat dan PERGATSI Kabupaten Sukabumi mengadakan Sosialisasi Kepengurusan dan Permainan Gateball pada pengurus, Igora dan FORMI Kab. Sukabumi yang bertempat di Stadion KORPRI Cisaat Kab. Sukabumi, Kamis (19/08/2020.

Pergatsi Kab. Sukabumi Sosialisasi Permainan Gateball

Setelah mendengarkan penjelasan dan arahan dari Ketua Pergatsi Kab. Sukabumi Gandi Lesmana, SE. M.Si., semua Peserta yang hadir langsung mempraktekan cara bermain gateball dan dilanjutkan latihan bertanding yang dibagi menjadi 4 team dalam 2 lapangan, yang tiap tiap timnya dibantu oleh para Pengurus PERGATSI Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga :  Pada Tahap II PDI Perjuangan Mengumumkan 45 Calon Kepala Daerah, ada Nama Gibran Rakabuming Raka

Pergatsi Kab. Sukabumi Sosialisasi Permainan Gateball

Ketua PERGATSI Kab. Sukabumi menyatakan nantinya permainan gateball akan menjadi agenda rutin dalam mempersiapkan event PORDA dan PORPEMDA Jawa Barat .

Pergatsi Kab. Sukabumi Sosialisasi Permainan Gateball

Olahraga Gateball memerlukan konsentrasi, Feelling, Kerjasama, komunikasi, Akurasi, dan Strategy yang tinggi. Walau tidak menguras daya tahan jantung yg tinggi, permainan Gateball membutuhkan masukan oksigen yang cukup dalam paru-paru karena permainan ini bisa berlangsung dari pagi hingga sore.

Laporan : Risnandar
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here