Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Purwakarta Dibanjiri Ucapan Karangan Bunga

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Purwakarta Dibanjiri Ucapan Karangan Bunga

Purwakarta, Infokowasi.com

Momen Hari Bhayangkara ke-74 menjadi untung bagi pengusaha karangan bunga di Purwakarta. Ratusan karangan bunga dipesan berbagai kelompok dan elemen masyarakat di Kota Tasbeh ini.

Meski perayaan hari ulang tahun Polri saat ini, Rabu (1/7/2020) tengah berlangsung, namun pemesanan karangan bunga hingga hari ini tetap mengalir.

“Ini masih ada pesanan karangan bunga untuk ucapan selamat ulang tahun pak polisi. Masih kita kerjakan juga ada” ujar Usep, salah satu pengrajin karangan bunga di Purwakarta, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga :  Bima Arya Dampingi Jokowi Tinjau Penyerahan BLT di Kantor Pos Bogor

Deretan karangan bunga dipesan oleh berbagai elemen masyarakat, Forkopimda Purwakarta dan TNI, berjejer rapih di depan markas polisi yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta. Rata-rata karangan bunga itu berisi pesan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Sementara, menurut, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada pada Pihak Polres Purwakarta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat Purwakarta betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan,” ungkap Asep.

Baca Juga :  Sekda Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Terminal Benda Cicurug

Selain itu, lanjut Asep, dirinya berharap di usia Bhayangkara ke-74 ini Polres Purwakarta semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” kata Asep.

Terpisah Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, melalui Waka Polres Kompol Ijang Safei mengatakan, karangan bunga ini merupakan salah satu bentuk solidaritas aperesiasi antar instansi dan kepercayaan yang di berikan masyarakat terhadap Polisi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda Purwakarta, Lembaga Pemerintahan dan swasta, Para Tokoh, dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah mengirim karangan bunga untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Diharapkan dengan semangat Bhayangkara, Polri akan menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Rumah Sosial Indonesia Peduli Disabilitas

Laporan  : Wawan Setiawan

Editor      : Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here