Peringati Ulang Tahun ke – 24 Komunitas Angkot  Badboy 09 Cibadak Cicurug Gelar Santunan Bagi Anak Yatim

 

Infokowasi.com

Parungkuda – Komunitas Supir Angkot Badboy  Cicurug Cibadak menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan dilaksanakan disalah satu basecamp Komunitas Badboy yaitu di Kampung Bakan Pendey Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Hari Sabtu, 28/08/2021. Sebanyak 50 anak yatim yang tersebar diempat RT menerima santunan berupa uang tunai, penyerahan santunan pun saksikan oleh Ketua RT 001 RW 002.

Ade Noyod, Ketua Komunitas Badboy mengaku merasa bangga serta terharu mengingat kegiatan tersebut mendapat respon yang positif dari anggota komunitas yang turut berpartisipasi mengikuti rangkaian acara santunan.

Baca Juga :  Tim Sepakbola Puteri BK Porda Kab.Sukabumi Bagikan Takjil Usai Latihan Rutin

“saya tidak menyangka sambutan rekan anggota komunitas sangat luar biasa, dengan kekompakan dan partisipasi, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar,” ucap Ade.

 

“santunan ini disiapkan dari hasil iuran anggota Komunitas Badboy, mudah-mudahan ke depan kegiatan ini menjadi salah satu agenda rutin kami, saya ucapkan terimakasih kepada anggota komunitas sekaligus donatur yang telah berkorban untuk acara santunan ini,” pungkas Ade.

Setelah acara santunan terlaksana, Komunitas Badboy 09 langsung berangkat menuju Pantai Ujung Genteng untuk melaksanakan acara ulang tahun ke 24.

Baca Juga :  Tinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998, Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19

(Ade Irawan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here