Pesan Sekda Kabupaten Sukabumi di Masa PSBB Keempat

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri meminta seluruh pihak ikut memikirkan terkait memutus penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Sukabumi.

Sukabumi, infokowasi.com – Pemkab Sukabumi terus melakukan berbagai upaya dalam menangani dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Bersinergi dengan seluruh pihak terkait, Pemkab Sukabumi berharap Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) keempat segera berakhir.

“Saat ini kita memasuki masa PSBB keempat, sebagai upaya kita semua untuk memikirkan bagaimana bisa memutus mata rantai penyebaran virus, jangan sampai ada peningkatan lagi maka dari itu kita harus pantau dan tracing dilakukan secara teliti supaya penanganan bisa dilakukan secara cepat” ujar Iyos Somantri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi saat melakukan monitoring di Kecamatan Cidahu, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga :  Danrem 081/DJS Diserahterimakan dari Kol.Inf Masduki kepada Kol.Inf. Waris Ari Nugroho

Selaku Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kabupaten Sukabumi, Iyos mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah berkontribusi secara nyata dalam upaya bersama mencegah sebaran pandemi.

“Dalam upaya menekan laju penyebaran virus covid-19 kami terus berupaya memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya terus tumbuh kesadarannya untuk melakukan protokol kesehatan” jelas Camat Cidahu, Erry Erstanto Yulia.

 

Laporan : Martin

Editor : Martin

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here