PGRI Ranting Dan Pemdes Bojongjengkol Jampangtengah Berkolaborasi Sosialisasikan PPKM Darurat

Laporan Redaksi

Infokowasi.com, Sukabumi

Hari ini Jumat, 9 Juli 2021, Pengurus Ranting PGRI Bojongjengkol/Bantarpanjang berkolaborasi dengan Pemerintah Desa serta Satuan Tugas PPKM Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengah menggelar sosialisasi PPKM Darurat serta pembagian masker.

Kegiatan merupakan sosialisasi mengenai Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 18 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro Darurat yang secara resmi diberlakukan sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Koordinator Kegiatan dari PGRI Badrussalam, S.Pd. memaparkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan membantu pemerintah memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Baca Juga :  Inilah Video Permintaan Maaf Pemilik Akun FB Radja Mahesa yang Telah Menghina Profesi Wartawan

“Kami berusaha membantu pemerintah Desa Bojongjengkol khususnya untuk menyambungkan informasi kepada warga supaya lebih memahami apa dan bagaimana PPKM Darurat ini”, ucap Badru.

“kami berharap dengan Sosialisasi ini bisa meminimalisir penyebaran Covid – 19, karena menurut info sudah ada beberapa warga terkonfirmasi”, jelas Badru.

Beberapa anggota dan pengurus  PGRI Ranting nampak mengikuti kegiatan disaksikan langsung oleh Ketua Pengurus Cabang PGRI Jampangtengah Supiandi, S.Pd. M.M.

Dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dari Kantor Desa Bojongjengkol acara diawali Apel kesiapan tim di Pimpin Dadan Sutisna selaku Kades sekaligus Ketua Satgas PPKM Desa Bojongjengkol.

Baca Juga :  Wabup Hadiri Silaturahmi PD INI Dan IPPAT "Bersinergi Tingkatkan Layanan Masyarakat"

Dadan mengaku sangat apresiasi atas partisipasi aktif dari PGRI, Dadan berharap kerjasama tersebut bisa terjalin harmonis kedepan sehingga kegiatan serta program pemerintah bisa lebih optimal.

Rute sosialisasi PPKM Darurat yang ditempuh  berawal dari wilayah utara Desa Bojongjengkol yaitu Warungbungur mengarah ke selatan menyusuri Jalan Provinsi hingga Simpang, lalu berbalik arah menuju Kampung Cicepe. Mobilisasi kegiatan menggunakan kendaraan pribadi milik anggota PGRI dengan media pengeras suara.

Diketahui bahwa empat Ranting PGRI di Jampangtengah sudah menentukan jadwal untuk membantu Pemdes setempat untuk sosialisasi PPKM Darurat.

Baca Juga :  Bakti Kebersihan Jalan dan Pencegahan Covid-19 Warga Gunung Sungging di Muspika Surade

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here