Pisah Sambut, R. Joni Bambang Minta Diskominfo Raih Prestasi Kerja Lebih Baik

Pisah Sambut R. Joni Bambang Minta Diskominfo Raih Prestasi Kerja Lebih Baik - infokwoasi berita sukabumi

Sukabumi, Infokowasi.com – Menggunakan protokol kesehatan, Diskominfo Persandian Kab. Sukabumi gelar Pisah Sambut Kepala Dinas Purna bhakti R. H. Joni Bambang Sunyoto dan Plt. Kadis H. Eki Radiana Rizki dilapang Dinas Perhubungan, Rabu (3/6/2020).

Meski dilaksanakan secara sederhana, pisah sambut tetap terselenggara dengan khidmat dan meninggalkan kesan mendalam bagi segenap pejabat dan staff Diskominfo.

R.H. Joni Bambang menyampaikan bahwa masih banyak hal yang bisa dicapai Diskominfo ke depan, sebagai Government Public Relation tentu harus jadi sumber informasi yang valid akurat dan mencerdaskan.

“Saya yakin dengan kebersamaan dan pola kerja yang solid, Diskominfo bisa mencapai kinerja yang jauh lebih baik ke depan, lebih bermanfaat dan membawa peradaban teknologi yang berdayaguna dan berhasilguna”, ungkapnya.

Baca Juga :  Menjadi Catatan Sejarah, Kantor Desa Cijengkol Dibangun

R.H. Joni Bambang tak lupa menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan selama menjabat.

“Dalam suasana Idul Fitri, sungguh patut rasanya saya mohon maaf atas segala kekhilafan, selaku manusia biasa tentu tak lepas dari salah dan dosa, saya harap ke depan rasa kekeluargaan di antara kita tetap terjaga”, pungkasnya.

Di tempat yang sama Plt. Kepala Diskominfo dan Persandian H. Eki Radiana Rizki menyatakan akan menindaklanjuti pesan H.R Joni Bambang khususnya ikhtiar pencapaian kinerja yang lebih baik ke depan.

Baca Juga :  Imbas COVID-19, Pengusaha Wedding Organizer Merugi Ratusan Juta

Pisah Sambut R. Joni Bambang Minta Diskominfo Raih Prestasi Kerja Lebih Baik - infokwoasi berita sukabumi

“Kami tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meneruskan capaian-capaian positif yang sudah diraih Diskominfo selama ini, inovasi teknologi akan digalakan, agenda besar smart city akan terus dikembangkan”, jelasnya.

Eki juga menghimbau kepada seluruh jajaran Diskominfo untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, demi tercapainya tujuan dan terpenuhinya hak masyarakat atas informasi.

Dalam acara pisah sambut dan halal bihalal tersebut dilakukan juga penyerahan Cendramata dari Diskominfo dan Persandian yang diserahkan oleh H. Eki Radiana Rizki kepada R. H Joni Bambang Sunyoto. (RED)

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here