Polres Sukabumi Amankan Puluhan Pelajar SMK Yang Diduga Berniat Tawuran

Infokowasi.com, Sukabumi

Jajaran Polres Sukabumi dan Polsek Palabuhanratu mengamankan puluhan pelajar SMK dipantai yang dekat dengan PLTU Palabuharatu Kabupaten Sukabumi. Jumat (27/05/22) sore tadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya IPDA Aah Saepul Rohman mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan puluhan pelajar tersebut dipantai yang diduga berniat tawuran karena datang secara berkelompok ke lokasi pantai yang berdekatan dengan PLTU Palabuharatu.

 

“Kami langsung menindaklanjuti informasi tersebut dan berhasil mengamankan puluhan pelajar tersebut ke Mapolres Sukabumi,” ungkap Aah.

Baca Juga :  Operasi Patuh Lodaya, Polres Purwakarta Jaring 30 Motor, 10 SIM dan 42 STNK

Selanjutnya Aah mengatakan jumlah pelajar yang diamankan tersebut berjumlah sebanyak 97 (sembilan puluh tujuh) orang dan para pelajar tersebut berasal dari sebuah SMK yang berada dikawasan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

“Dari 97 orang yang diamankan ternyata ada 18 orang berstatus DO atau telah dikeluarkan dari sekolahnya,” sambung Aah.

Bersamaan dengan pengamanan puluhan pelajar SMK itu, turut diamankan pula belasan kendaraan sepeda motor yang dipakai oleh puluhan pelajar tersebut.

“Saat ini puluhan pelajar tersebut masih dilakukan pendataan dan pemeriksaan oleh petugas,” jelas Aah lagi.

Baca Juga :  Dukung Pemerintah Atasi Corona, Kapolri Siap Hadapi Situasi Terburuk

Lebih jauh Aah mengatakan untuk pembinaan kepada pelajar tersebut, para orang tuanya akan dipanggil untuk datang ke Mapolres Sukabumi.

MY Kuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here