Polres Sukabumi Berikan Pembekalan Kepada Pasikbaraka Kab.Sukabumi

Infokowasi.com, Sukabumi

Bertempat Di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa polres Sukabumi telah berlangsung giat pembekalan calon anggota Paskibraka Terpilih Kabupaten Sukabumi, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda ,SH.,SIK.,MH mewakili Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah.,SH.,SIK.,MH, Selasa (09/08/2022) Siang

Dalam giat pembekalan tersebut dihadiri oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sukabumi serta beberapa dinas terkait. Wakapolres Sukabumi pun turut memberikan pembekalan terhadap calon peserta Paskibraka Terpilih Kabupaten Sukabumi.

Adapun beberapa point yang disampaikan oleh Wakapolres Sukabumi memberikan motivasi kepada peserta agar lebih meningkatkan kualitas masing-masing, sehingga Bisa Mengikuti Latihan Dan mengibarkan Bendera pada Upacara hari kemerdekaan di kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Rumah Lansia Terbakar, Akibat Masak Pake Tungku

“Paskibraka adalah remaja pilihan, maka gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sebagai langkah awal untuk menyongsong masa depan yang lebih baik,” ujar Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda ,SH.,SIK.,MH dihadapan seluruh anggota Paskibraka.

Sementara ini Kabag Ops Polres Sukabumi, Kompol Suwardi S.H menghimbau kepada para peserta agar menjadi kelompok yang kuat, kompak dan semangat agar tidak ada kesalahan yang terjadi sehingga membawa harum nama Sukabumi serta membanggakan diri maupun masyarakat luas.

Kunjir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here