Polsek Jampangtengah Berikan Bantuan dan Fasilitasi Sekolah Gratis Bagi 2 Anak Putus Jenjang Sekolah

Sukabumi-Jampangtengah, Infokowasi.com

Kepolisian Jampangtengah berikan bantuan berupa sembako serta memfasilitasi menawarkan sekolah dan pesantren gratis kepada anak dengan orang tua tidak memiliki biaya.

Berlokasi di rumah Ibu Cucun orangtua dari Devi Yani dan Dita Andriana di Kampung Segel RT 18 RW 05 Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengah. Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin, SH yang diwakili Kanit Intelkam AIPTU Halim, Kanit Binmas BRIPKA Hendra Hardiansyah, Bhabinkamtibmas Bojongjengkol AIPDA Atep Dudin dan BRIPKA Budi serta Udas dari Yayasan Yatim Mabda Islam Nyalindung.

Baca Juga :  Rapat Pembentukan Panitia HUT ke-10 KOWASI

Polsek Jampangtengah Berikan Bantuan dan Fasilitasi Sekolah Gratis Bagi 2 Anak Putus Sekolah

Anggota Polsek mendatangi keluarga Ibu Cucun ibu dari Devi Yani dan Dita Andriana, dua anak yang ingin melanjutkan sekolah tapi terkendala biaya, sedangkan Yayasan Mabda Islam Nyalindung menawarkan sekolah dan pesantren gratis bagi Devi Yani dan Dita Andriana, tawaran tersebut dengan senang hati diterima dengan baik oleh pihak keluarga.

Polsek Jampangtengah Berikan Bantuan dan Fasilitasi Sekolah Gratis Bagi 2 Anak Putus Sekolah

Bripka Hendra menjelaskan bahwa untuk sementara kedua anak yang akan melanjutkan sekolah dibawa ke Yayasan Mabda Islam Nyalindung bila memang merasa betah akan otomatis diterima menjadi murid sekaligus santri.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi Resmikan Gedung RSUD Sagaranten, Sekaligus Santuni Jompo dan Yatim

Laporan : Robbi Sugara

Editor     : Yudi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here