Polsek Jampangtengah Monitoring Kampung Tangguh Nusantara Sindangresmi

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi
Hari ini Selasa, 02 Februari 2021 jajaran Polsek Jampangtengah yang dipimpin AKP Usep Nursin, S.Ip. beserta Muspika Jampangtengah dan Pemdes Sindangresmi mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara (Lembur Tohaga Lodaya).

Kunjungan terhadap Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang berlokasi di Kampung Ciasahan Desa Sindangresmi Kecamatan Jampangtengah tersebut merupakan kegiatan monitoring dan evaluasi

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek AKP Usep Nurdin, Camat Jampangtengah Drs. Sabar Suko, Kades Sindangresmi Yan Mardiana, S.Ip, beserta jajaran mengunjungi beberapa tempat yang memang terintegrasi dengan KTN, diantaranya meninjau Posko Kesehatan, Sentra Madu Teweul Mang Enut, Kebun jagung, Kebun jahe dan produksi Kicimpring milik Dedi.

Baca Juga :  Ikuti Jadwal Nasional, Pemkab Sukabumi PSBB 9 Hari

Dalam kesempatan tersebut Usep Nurdin menyampaikan kegiatan monitoring tersebut bertujuan megukur sejauh mana keberhasilan program KTN.
“kita harus mengetahui kekurangan dan kelebihan serta manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini”, ucap Usep.

“pada awalnya program tersebut diharapkan akan membantu serta menunjang masyarakat dimasa wabah Covid 19 ini, sehingga ketahanan pangan tidak terpengaruh dengan adanya wabah, perekonomian bisa stabil tidak terjadi penurunan signifikan akibat pandemi”, pungkas Usep.

Lebih lanjut Usep menegaskan bahwa keberhasilan Program Kampung Tangguh Nusantara tidak terlepas dari kerjasama semua pihak terutama pemerintah setempat.
Usep menilai adanya perkembangan positif dilapangan.

Baca Juga :  H.Iyos: Bubos, Representasi Silih Asah,Silih Asih, Silih Asuh Menuju Jabar Juara Lahir Batin

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here