Polsek Sukabumi Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Infokowasi.com, Sukabumi

Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota AKP ENITA kembali melaksanakan bakti sosial dengan take line “BUMI BERBAGI” dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Bantuan sembako kali ini di berikan kepada warga yang tinggal di Kp.Sudajaya girang desa Sukajaya Sukabumi, Kamis (22/09/2022)

” Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan ikatan antara kepolisian dengan masyarakat. Makin dekat dengan masyarakat bukan hanya karena adanya bantuan saja. Bantuan ini kami tujukan dalam rangka menjalin silaturahmi kepada masyarakat dengan harapan bisa meringankan beban sehari-hari ,” jelas ENITA .

Baca Juga :  Nyaris tenggelam, Bocah Asal Bogor Selamat

“Penerima ini adalah mereka yang layak mendapatkan bantuan. Kami juga sampaikan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dan di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengambil keuntungan dalam situasi sekarang. Tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya. Bila lingkungan aman, nyaman kita akan tenang dalam menjalankan aktifitas kita, ” tutur AKP ENITA.

Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here