Polsek Sukabumi Giatkan Patroli Antisipasi Tawuran Anak Sekolah

Infokowasi.com, Sukabumi

Tawuran antar pelajar bukan merupakan hal yang baru, hal hal ini sering kali terjadi dikalangan pelajar, tawuran inipun seringkali mengakibatkan terjadinya kerusakan lingkungan maupun kematian dan luka-luka terhadap orang lain maupun pelajar tersebut.

Untuk mengantisipasi gesekan atau tawiran antar pelajar, anggota Polsek Sukabumi lebih meningkatkan kembali patroli mobile nya khususnya pada saat jam-jam kepulangan anak sekolah, Kamis (22/09/2022)

Kami juga melakukan koordinasi dengan beberapa pihak sekolah, untuk mengaktifkan petugas piket dari pihak sekolah untuk ikut memantau dan monitoring kegiatan anak didiknya pada saat keluar dari sekolahan. Kami juga sampaikan, untuk kepulangan tiap sekolah tidak berbarengan tapi ada jarak/waktunya, sehingga pada saat pulang mereka tidak bertemu,” jelas Kapolsek Sukabumi AKP ENITA.

Baca Juga :  Pemdes Kadudampit Serah Terimakan Rumah Swadaya, Kepada Korban Bencana Tanah Longsor

Apabila ada kejadian tawuran antar pelajar, kami juga akan memanggil pihal sekolah dan orang tua masing masing untuk diberikan pembinaan.

Kapolsek berharap adanya peran orang tua, guru dan wali sekolah dalam melakukan pengawasan terhadap perilaku anak didiknya

“Karena kita ketahui posisi anak pelajar masih ingin mencari jati dirinya agar supaya di segani atau di hormati di kelompoknya atau sesama temannya. Sehingga kadang mereka berbuat tanpa berfikir panjang kedepannya.
Ini adalah tugas kita semua untuk memberikan edukasi kepada anak didik kita agar mereka tidak terjerumus pada tindakan kriminalitas. Kalo lingkungan aman, kegiatan dan perekonomian juga akan lancar,” pungkas ENITA.

Baca Juga :  Keluhan Sopir Angkot Selama Pandemi Covid-19, Pendapatan Menurun

Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here