PPDP Kecamatan Cidahu Laksanakan Apel GCS

PPDP kecamatan Cidahu Laksanakan Apel GCS

 infokowasi.com, Sukabumi  – Dalam menghadapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 jajaran penyelenggara pemilu mulai dari PPK, PPS, ODP dan PPDP yang tersebar di 8 Desa se-wilayah Kecamatan Cidahu, hari ini Sabtu, 18 Juli 2020 melaksanakan Apel GCS (Gerakan Coklit Serentak), selanjutkan melaksanakan Coklit di wilayah kerja masing masing yang didampingi oleh Jajaran PPK,PPS maupun ODP.

Irwan Darmawan Anggota PPK yang mendampingi PPDP saat dikonfirmasi infokowasi.com memberi penjelasan, bahwa Apel siaga GCS yang dimulai jam 07.30 WIB dan selesai jam 08.00 WIB dilaksanakan secara serentak di 8 Desa se-wilayah Cidahu yang diikuti oleh jajaran penyelenggara pemilu dari tingkat kecamatan sampai tingkat Desa di bawah pengawasan Panwascam dan Pengawas Desa (PKD).

Baca Juga :  Keunikan Dua Kampung di Desa Cijulang Pilih Langsung Ketua Rukun Tetangga

PPDP kecamatan Cidahu Laksanakan Apel GCS

PPDP kecamatan Cidahu Laksanakan Apel GCS

Kegiatan ini pun merupakan bukti bahwa Kecamatan Cidahu sudah siap menghadapi dan melaksanakan pemilihan serentak Kepala Daerah tahun 2020.

“Selaku pembina saya menginstruksikan dalam menjalankan tugasnya PPDP harus tetap mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai dengan SOP yang sudah disampaikan pada saat Bimtek,” ujarnya.

Di tempat lain Ruli Lamato seorang PPDP yang dimintai informasi oleh awak media infokowasi.com menjelaskan, setelah melaksanakan Apel Siaga pagi tadi sesuai tupoksi, saya langsung kelapangan melaksanakan Coklit di wilayah kerja saya. Untuk tahap pertama hari ini memprioritaskan tokoh masyarakat dulu minimal 5 orang hak pilih sesuai dengan instruksi dari PPS singkatnya.

Baca Juga :  Polsek Cisolok, Kawal Pendistribusian Bantuan Provinsi Jawa Barat ke Desa Gunung Keramat

Laporan  : Cecep Sudrajat

Editor      : Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here