PT Sierad Produce Tbk. Jampangtengah : Peduli Penanganan Covid-19

PT Sierad Produce Tbk. Jampangtengah : Peduli Penanganan Covid-19
Jemmy/Jeje petugas Fogging PT Sierad

Sukabumi, infokowasi.com – Hari ini walau cuaca cukup terik terdengar raungan mesin, lalu mengepul asap dari balik bangunan-bangunan dan gedung yang ada di Bojonglopang, pusat kota Kecamatan Jampangtengah.

Rupanya pengasapan atau Fogging sedang berlangsung, beberapa bangunan tampak masih mengepul sesaat usai di asapi, ada beberapa Kantor Intansi pemerintahan, seperti Kantor Kecamatan Jampangtengah, Kantor Kepolisian, Kantor Koramil, PDAM, Disdukcapil, dan lain-lain.

PT Sierad Produce Tbk. Jampangtengah : Peduli Penanganan Covid-19
Ridwan petugas fogging PT Sierad

Fasilitas umum pun tidak terkecuali, terminal, sekolah, dan tempat ibadah turut diasapi.
Hari ini, program peduli penanganan Covid-19 oleh PT Sierad Produce Tbk. Cabang Jampangtengah, sengaja pihak manajerial menurunkan tim penyemprot dari divisi teknik perusahaan, Jeje (42) sebagai ketua tim, dan Ridwan (35) sebagai anggota, mereka bergantian bahu membahu melakukan pengasapan.

Baca Juga :  5 Drakor yang Wajib Ditonton di Bulan Juli

Mereka mengaku ditugaskan langsung oleh Kepala HRD PT Sierad, Bapak Dondi, Jeje mengungkapkan. Ini salah satu bagian kepedulian perusahaan dalam penanggulangan Covid-19, ke depannya PT Sierad juga merencanakan akan melakukan penyemprotan menggunakan mesin dengan sasaran jalanan protokol dan kendaraan bermotor yang notabene keluar masuk daerah, dan itu rentan penularan virus tuturnya pula.

Sementara Ridwan menjelaskan bahwa fogging yang dilakukannya menggunakan 20 liter bahan cair, yang terdiri dari Fogging Oil, WFA, dan Disinsfectan.

laporan : Robi Sugara
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here