Puluhan Polisi Ikuti Program Belajar Tingkatan Kemampuan Di Kota Sukabumi

INFOKOWASI.COM, Kota Sukabumi- Puluhan anggota Polres Sukabumi Kota mengikuti pelatihan dan peningkatan kemampuan bidang reserse narkoba. Berbagai macam peraturan dan perundang-undangan, contoh penyalahgunaan narkoba hingga proses penyidikan terhadap penyalahgunaan narkoba pun diperkenalkan kembali oleh Kanit 1 Sat Narkoba, Ipda Asep Santosa saat menjadi narasumber di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo beserta Wakapolres, pejabat utama, Kapolsek dan puluhan personel Polri maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) tersebut merupakan implementasi program unggulan Kapolres Sukabumi Kota yaitu program Polisi Belajar.
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, program Polisi Belajar digagasnya tersebut merupakan salah satu inovasi untuk meningkatkan kemampuan personel Polri di bidang pengetahuan fungsi Kepolisian hingga mampu berdampak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan Polisi Belajar kita ini sudah beberapa kali kita laksanakan, mari sama-sama kita laksanakan dengan baik. Semoga ilmu yang kita serap dapat diaplikasikan di lapangan, karena tidak hanya fungsi narkoba saja yang akan menangani perkara penyalahgunaan narkoba, melainkan kita sebagai anggota Polri pun harus memahami dan siap bila ada masyarakat yang ingin mengetahui proses maupun bentuk penyalahgunaan narkoba,” kata Ari saat membuka kegiatan.
Diketahui, program Polisi Belajar merupakan salah satu program unggulan yang digagas Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo untuk mendukung terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah. ||Agus Gito||

Sumber : Polres Kota Sukabumi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakLSM Dampal Jurig Peduli Bantu Pemasangan Listrik Untuk Keluarga Tidak Mampu Yang Merawat Anak Yatim Piatu
Artikulli tjetërJelang HUT Ke 78 PGRI Dan HGN 2023, Camat Jampangtengah Buka Acara Pekan Olahraga Seni Dan Keagamaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini