Puluhan Wartawan Yang Tergabung Dalam KOWASI Terima Vaksin Sinovac

Infokowasi.com – Sukabumi, Puluhan Wartawan dari berbagai Media yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) yang bertugas di Wilayah Kota – Kabupaten Sukabumi menerima vaksin sinovac gelombang pertama dari Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Kantor sekretariat KOWASI, jln karang tengah cibadak pada kamis 04/03/21.

“Pelaksaan vaksinansi gelombang pertama ini diperuntukan sesuai dengan surat edaran yang telah disampaikan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI),
bahwa selain kepada anggota Aparatur Sipil Negara (ASN),  pelaksanaan vaksinasi gelombang pertama ini dilaksanakan secara khusus kepada puluhan awak media, karena menurutnya profesi wartawan rawan tetular Covid-19.” Ucap dr Hilma.”

Baca Juga :  Kemenkopolhukam Apresiasi Kebijakan Bupati Anne Selama PSBB

Jadi pelaksaan vaksinasi sinovac di kantor sekretariat KOWASI ini dilakukan khusus untuk awak media,” tuturnya.

Menurutnya, vaksinasi tersebut bukan berarti kebal akan tertular Covid-19. Namun harus tetap menjalankan protokol kesehatan 5 M, dan tidak membuat lengah terkait kewaspadaan penyebaran Covid-19.

Sementara itu Pembina KOWASI H. Budi Widaya yang didampingi ketua umum Yudi Suyudi mengatakan, “kami bersama anggota sepakat untuk dilakukan vaksin dan kami mendukung penuh kepada program pemerintah agar Indonesia sehat.”

Selanjutnya semua awak media yang tergabung di KOWASI mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Dinas Kesehatan dan para Dokter, Bidan, perawat yang sudah memberikan pelayanan yang kami rasa terbaik yang sudah dilakukan, semoga Indonesia menjadi sehat kembali dan corona hengkang dari muka bumi kita.

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here