Puskesmas Ciambar Gelar Vaksinasi di SLB PGRI Ciambar

Puskesmas Ciambar gencar melakukan vaksinasi Covid-19 dengan metode berkeliling dari desa ke desa atau dari sekolah ke sekolah, vaksinasi hari ini diikuti 600 peserta baik dosis satu maupun dosis dua jenis Sinovac, kegiatan dilaksanakan di Aula SLB PGRI Ciambar Kecamatan, Ciambar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 16/10/2021.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesehatan nasional, kegiatan dipimpin langsung Kepala Puskesmas Ciambar dengan melibatkan tenaga kesehatan Puskemas Ciambar.

Selain itu, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini masih dalam upaya percepatan penganggulangan wabah Covid-19 juga sebagai Program Gerakan Percepatan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga :  HIMPAUDI Jampangtengah Gelar Halal Bihalal sekaligus Pisah Sambut Pengawas PNF

Kepala Puskesmas Ciambar, Sudarjat, menyampaikan bahwa vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB itu menyediakan 600 vial.

“Antusias masyarakat dalam setiap vaksinasi yang kami laksanakan selalu positif,” ucap Sudarjat.

Sementara itu Kepala Sekolah SLB PGRI Ciambar, Evi. S. Pd. I, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah setiap ada kegiatan vaksinasi selalu dilaksanakan di Aula SLB PGRI ini kami sangat bangga, dan vaksinasi ini dibuka untuk umum juga,” tandas Evi.

“Mewakili warga dan masyarakat Ciambar kami ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan  yang sudah memberikan fasilitas vaksinasi melalui Puskesmas Ciambar yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kecamatan ciambar,” pungkas Evi.

Baca Juga :  Anugrah Parahita Ekapraya Ketiga Kalinya Di Raih Pemkab Sukabumi

Ade Irawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here