Putra Jampangtengah Menjadi Duta Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020

Putra Jampangtengah Menjadi Duta Pilkada

Sukabumi, Infokowasi.com – Hari ini Jum,’at, 24 Juli 2020, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi mengadakan acara Launching Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tepatnya akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Pangrango Selabintana Kabupaten Sukabumi tersebut mengusung tema : MEDAR MUNGGARAN PILKADA (Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati) KABUPATEN SUKABUMI 2020.

Putra Jampangtengah Menjadi Duta Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020

Sementara motto dari acara tersebut : sareundeuk saigel sabobot sapihanèan sabata sarimbagan.

Halnya acara seremonial semua berjalan sesuai alur susunan acara, hanya pembeda tentu penerapan protokol kesehatan di masa pandemi.

Baca Juga :  Pisah Sambut Danrem 081/DSJ dari Kol.Inf. Masduki kepada Kol.Inf. Waris Ari Nugroho

Ada hal luar biasa dalam acara tersebut tentunya sangat membanggakan bagi warga Jampangtengah, ketika munculnya sosok perwakilan serta menyandang sebagai Duta Pilkada.

Putra Jampangtengah Menjadi Duta Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020

Tidak lain pemuda asal Jampangtengah dengan menyandang sebagai duta tersebut adalah Abdulah Alwasili pria kelahiran Sukabumi, 17 September 2002 tersebut dipercaya menjadi duta Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

Putra Jampangtengah Menjadi Duta Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020

Abdulah Alwasili dengan alamat di Kampung Santiong RT 26 RW 006 Desa Panumbangan Kecamatan Jampangtengah, saat ini masih berstatus sebagai siswa di SMAN 1 Jampangtengah.

Baca Juga :  Silahturahmi Ketum WN 88 Dengan Anggota SUB UNIT 02 WN 88 Kota Sukabumi
Pemuda dengan cita-cita bisa masuk ke Akpol tersebut memang memiliki beberapa prestasi sebelumnya diantaranya sebagai duta BNN Kabupaten Sukabumi, duta utama PPA Kabupaten Sukabumi tahun 2020, duta pencegahan HIV/Aids Kabupaten Sukabumi 2019, serta menjadi pengurus pusat Forum OSIS Jawa Barat.

Putra Jampangtengah Menjadi Duta Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020

Abdulah Alwasili penghobi baca tulis puisi dan sastra ini pun mengaku sangat bangga bisa menjadi ikon duta Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

Insha Allah saya akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi tentang Pilkada dan ikut untuk menyukseskan kegiatan Pilkada pada tanggal 9 Desember nanti, tutur Alwasili.

Baca Juga :  "MESSI" PUTRI DARI KABUPATEN SUKABUMI

“Alhamdulillah saya sudah ditunjuk langsung oleh Ketua KPU kabupaten Sukabumi, tentunya menjadi tanggung jawab saya untuk melaksanakan tugas sebagai duta”, lanjut Alwasili.

“saya akan semaksimal mungkin menjalankan mandat dan amanah ini”. Pungkas Alwasili.

Sungguh suatu pencapaian yang luar biasa bagi Abdulah Alwasili semoga prestasi hari ini, dapat menunjang cita-cita dimasa depan pemuda ini.

Laporan : Robi Sugara

Editor     : Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here