Quick Response COVID-19 Desa Watesjaya

quick respond covid-19 desa wates jaya - infokowasi

Bogor, infokowasi.com – Sehubungan dengan mewabahnya Virus Corona (Covid-19) Pemerintah Desa (Pemdes) Watesjaya Respon Cepat (Quick Response) untuk mempersempit penyebaran virus.

Selain rutin mengadakan penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah warga, Pemdes juga mengeluarkan imbauan kepada seluruh warga Watesjaya Kecamatan Cigombong,  Kabupaten Bogor, untuk yang kembali atau pulang dari zona merah Covid-19 seperti DKI Jakarta, Jawa Barat (Bogor,  Depok dan Tangerang), Jawa Tengah,  Jawa Timur dan Daerah terdampak Covid-19 lainnya, untuk segera melapor kepada Satgas Covid-19 atau ke aparat setempat dan isolasi Diri selama 14 Hari.

Baca Juga :  Info Terbaru (14/04/2020) Data COVID-19 Kota Bogor

Kepala Desa Watesjaya, Rudi Irawan, menambahkan, “imbauan khususnya kepada warga Masyarakat Watesjaya dan umumnya kepada Masyarakat luas,  untuk tetap waspada. Perbanyak ibadah dan mohon kepada Allah SWT, agar senantiasa kita di jauhkan dari wabah Virus Corona. Hindari bepergian ke daerah zona merah, menggunakan Masker,  bila ada gejala segera periksa ke rumah sakit terdekat,”.

Laporan : Wahyu Diansyah
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here