Rapat Pembentukan Panitia HUT ke-10 KOWASI

Sukabumi, Infokowasi.com– Rapat Pembentukan HUT Ke-10 Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI), dilaksanakan di sekretariat KOWASI, jalan Karang tengah Lodaya Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu 22-10-2020 dipimpin langsung oleh Yudi Suyudi sebagai Ketua Umum KOWASI.

Rapat tersebut membahas tentang persiapan dalam menyambut milangkala KOWASI yang ke-10 tahun, yang akan diselenggarakan Di wilayah Cimalati Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Pada rapat tersebut membahas tentang kesiapan dan pembentukan kepanitiaan, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2020 di Cimelati Cicurug Kabupaten Sukabumi serta membahas tugas pokok dan fungsi masing-masing bidang dalam struktur organisasi yang sudah ditetapkan melalui hasil MUSLUB ke-4 di Ujung Genteng Desa Pangumbahan kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Infografis : Protokol Kesehatan Idul Adha Provinsi Jawa Barat

Yudi Suyudi, dalam sambutannya ,mengatakan kepada semua anggota, untuk ikut mensukseskan acara milangkala ke-10 KOWASI yang akan diselenggarakan di Cimalati Cicurug Sukabumi.

Menurutnya, “disamping Ulang Tahun KOWASI yang ke-10 tahun ada beberapa pembahasan yang akan disampaikan melalui jajaran penasehat KOWASI dalam mensukeskan pilkada 2020,” tukasnya.

“Syukur Alhamdulilah dalam rapat pertama persiapan HUT KOWASI, dihadiri rekan-rekan semua, yang sudah bisa memenuhi undangan yang disampaikan melaui WA grup,” tandasnya.

Yudi juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota KOWASI, Korwil Palabuhanratu, Korwil Pajampangan, Sub Korwil Cicurug dan Korwil Kota Sukabumi, sebagai yang mewakili, sudah bisa hadir.

Baca Juga :  Kok Bisa Bersama YouTube Learning, Luncurkan Akademi Edukreator

Diakhir acara rapat disepakati hasil voting oleh seluruh anggota dengan susunan kepanitiaan HUT Ke-10 KOWASI dan hasil kesepakatan maka terpilih Sebagai Ketua Pelaksana terpilih, Irsan Riswandi (mediator); Wakil Ketua: Surya (Trans Metro); Sekretaris: Hady Cader (Global Pos) dan Bendahara: E.Handayani (Pelita Rakyat)

Rapat Pembentukan Panitia HUT ke-10 KOWASI

Penetapan susunan kepanitiaan HUT ke 10 tersebut akan dibuatkan Surat Keputusan(SK) oleh ketua Umum Kowasi sebagai legilitas formal dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Selesai acara Seluruh peserta Rapat langsung Mengucapkan Selamat Kepada PSN (Pers Sukabumi Ngahiji) dalam Deklarasi PSN hari ini di SBH Palabhuhanratu  Rabu , 22 Juli 2020, Selamat dan Sukses yang diucapkan oleh Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi diikuti rekan-rean Kowasi yang hadir dalam rapat Pembentukan HUT KOWASI Ke-10.

Baca Juga :  BUPATI SUKABUMI SERAHKAN 70 SET APD

Laporan  : Haddy Cader

Editor      : Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here