Ratusan Kader DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Lakukan Long March Datangi Polres Jakarta Utara

Jakarta , Infokowasi.com

Ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jumat siang, 26 Juni 2020, setelah selesai sholat Jumat mengadakan long march dengan beratribut partai. Suasana memerahkan jalan Yos Sudarso tepat jam 2 siang, mereka semua berkumpul di depan Ramayana Permai, dari beberapa PAC dan Anak Ranting memenuhi jalan Yos Sudarso, sehingga penghuni jalan merayap perlahan-lahan karena dipenuhi kader PDI Perjuangan.

 

Masa  berorasi escara bergantian, tujuannya hanya satu yaitu aparat kepolisian harus berani menangkap orang yang membakar bendera PDI Perjuangan dan secepatnya dapat diproses secara hukum.

Baca Juga :  Disdik Kabupaten Sukabumi, DP3A dan P2TP2A Sinergis dalam Program Perlindungan Anak

Tepat pukul 15.00 WIB mereka mulai bergerak menuju ke Polres Jakarta Utara, sambil menyanyikan lagu PDI Perjuangan dan yel-yel jangan mengganggu PDI Perjuangan yang resmi dan sebagai pelopor reformasi dan mempertahankan Pancasila.

Setelah sampai di depan Polres Jakarta Utara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara menyerahkan surat kepada pihak kepolisian untuk menangkap dan mengadili orang-orang yang membakar bendera PDI Perjuangan dan harus mencari siapa dalang di balik pembakaran bendera tersebut.

Editor : CIPTO UMBORO

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here