Ruas Jalan Lingkungan Kerenceng – Cibuntu Kecamatan Cidahu Diperbaiki

Laporan : Cecep Sudrajat (Korlip Cidahu)

Infokowasi.com, Sukabumi

Desa Pondokkaso Tengah Kecamatan Cidahu kembali mendapat program pengaspalan sand seat yaitu Jaling yang berlokasi di Kerenceng – Cibuntu RT 001 RW 005 setelah sebelumnya dua titik ruas Jaling sudah dilaksakan pengaspalan yaitu di Tapos RT 006 RW 002 dan Bojongpari RT 004 RW 003.

Dadan Ramdani Sekdes Pondokkaso Tengah saat dikonfirmasi dilokasi menuturkan untuk Program pengaspalan kali ini dilaksanakan oleh CV.Cahaya Pratama Sukabumi.

“Alhamdullilah hari ini kami dari Pemdes bisa menyaksikan langsung progres pekerjaannya selain itu banyak juga yang mengawasi baik dari LSM, Ormas, Tokmas dan Tokoh Pemuda, begitu juga pengawas dari Perkim dan Pelaksana proyek lapangan pun nampak hadir”, ucap Dadan.

Baca Juga :  Perpanjangan PSBB Parsial Kecamatan Cidahu Hari ini Dievaluasi

“secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada semua kalangan yang memantau kegiatan tersebut sehingga hasilnya maksimal dan memuaskan bagi masyarakat khususnya pengguna jalan karena jalur ini merupakan akses penghubung antar desa dan antar kecamatan penerima manfaatnya bukan saja warga Desa Pondokkaso Tengah melainkan Warga Desa Cipanengah Kecamatan Bojonggenteng”, tandas Dadan.

Ditempat yang sama Abah Mojeck warga lingkungan setempat mengaku merasa apresiasi dan berterima kasih atas dasar pengajuan Desa jalan tersebut diperbaiki menurutnya hal tersebut bisa memudahkan transportasi warga baik roda empat maupun roda dua terutama dalam menunjang perekonomian masyarakat di masa Pademi Covid – 19.

Baca Juga :  Surat Edaran Bupati Sukabumi tentang Penyesuaian Sistem Kerja bagi ASN di Lingkungan Pemda Pada Masa Penetapan PSBB

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here