Rumah Warga Terbakar, Kades Cihamerang Harapkan Bantuan Dana

Rumah Warga Terbakar, Kades Cihamerang Harapkan Bantuan Dana

Sukabumi, infokowasi.com – Antusias warga Kampung Cihamerang RT. 10 Kadus 4 untuk membantu membangun kembali Rumah Icin Anggota Linmas Desa Cihamerang, yang kemaren ludes dilalap si jago merah. Tidak sampai menunggu Hari,  kepala Desa Cihamerang mendatangkan material dan mengerahkan warganya untuk segera membangun kembali Rumah Icin.

Kepala Desa Cihamerang,  Dedih Hermawan, S.E.  menjelaskan melalui pesan Whattsapp (WA), “untuk membangun kembali Rumah Anggota Linmas Kami,  dana yang didapat dari bantuan Kecamatan, Pihak ketiga dan Swadaya Masyarakat, khususnya Kedusunan 4 Cihamerang. Adapun proses pengerjaannya dengan cara gotong-royong oleh warga yang memang sudah biasa bekerja di bangunan.”

Baca Juga :  Warga Kp. Sekarwangi Cibadak Pasang Bilik Anti Septik untuk Kendaraan

Rumah Warga Terbakar, Kades Cihamerang Harapkan Bantuan Dana - infokowasi

Dedih mengharapkan, ada bantuan Dana dari Dinas terkait atau dari pihak-pihak lain demi terwujudnya kembali Rumah Icin,  agar keluarga korban bisa mempunyai rumah yang layak. Dedih juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang pada Hari pertama sudah memberi bantuan kepada korban, khususnya untuk warga RT. 10 Kadus 4 yang sudah membantu dari mulai membersihkan sisa-sisa kebakaran sampai membangun kembali rumah baru untuk korban.

Laporan : Wahyu Diansyah
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here