Rumus Matematika XAEA-12 Itu Adalah Nama Bayi Elon Musk

infokowasi.com – Bukan rumus matematika, xAE A-12 yang trending itu adalah nama bayi Elon Musk yang baru dilahirkan. Haduh, petugas catatan sipil bakal pusing kalau begini.

Orang- orang menyebut Elon Musk seorang enterpreneur, sementara bagi saya Elon Musk adalah sorang seniman di antara deret sains dan teknologi. Sebagai orang kaya, Elon cukup nyeleneh dan kelewat nyentrik untuk sekedar bikin mobil Tesla terbang mengitari Saturnus dengan lagu David Bowie yang diputar sepanjang masa. Kapan lagi lihat orang kaya yang kepinteran dan uangnya dihabiskan untuk ‘membeli’ selera humor kalian?

Baca Juga :  Arsenal vs Leicester: Mimpi Menang Tersandung Vardy
Elon Musk dan mobil Teslanya

Setelah berbahagia melahirkan anak dari istrinya, Grimes, Elon Musk ngasih bocoran nama bayi cowoknya yang sebenarnya orang awam nggak bakal bisa mengeja. Bahkan jujur saya saja ngetiknya susah bos, antara kesal sama pengin ngasih jempol ke lawakan Elon Musk yang satu ini. Nama bayi Elon Musk yang baru lahir adalah “XAE A-12”.

Jadi beneran ya namanya emang XAE A-12..? Ngomong- ngomong itu bukan rumus matematika tapi kode- kode yang bikin pusing. Oran-orang jelas bingung buat mengejanya, saya yakin sekarang Elon Musk dan Grimes lagi ngakak baca spekulasi orang- orang sedunia. Tapi mereka akan pusing bikin akta kelahiran anaknya sendiri.

Baca Juga :  Penghormatan Muhammad Ali Terhadap Nabi Muhammad SAW

Grimes sebenarnya sudah ngasih penjelasan tentang filosofi di balik nama anaknya. Tapi jujur aja kurang mencerahkan dan kita butuh lebih dari sekedar penjelasan singkat. Misalnya, mereka berdua menjeaskan kek bagaimana perdebatan mereka pas milih nama, bagaimana tanggapan mertua yang jelas nggak akan setuju, ditambah muatan ngawur soal cerita kenapa akhirnya memilih XAE A-12 sebagai nama.

Laporan : Dadan Haekal
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here