Salurkan Bantuan BPNT, Ratusan Masyarakat Neglasari Ambil Sembako

Salurkan Bantuan BPNT, Ratusan Masyarakat Neglasari Ambil Sembako

Sukabumi, infokowasi.com – Ratusan masyarakat Desa Neglasari datangi tempat pengambilan sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di e-waroeng yang tempatnya di Kampung Tugu senin,(06/04/2020).

Ada beberapa jenis bahan makanan pokok yang didapatkan oleh penerima manfaat, dalam Pencairan Kartu Kombo BPNT seperti beras, telor, daging, tahu dan sayur mayur.

Salurkan Bantuan BPNT, Ratusan Masyarakat Neglasari Ambil Sembako

Dalam kondisi maraknya wabah Covid-19 yang begitu mengemparkan dunia, masyarakat sangat merasa terbantu dengan keluarnya Bantuan Pangan Non Tunai ini (BPNT), apalagi adanya aturan dari pemerintah mengharuskan untuk diam di rumah saja otomatis sangat lah berdampak bagi perekonomian masyarakat sekitarnya.

Baca Juga :  Bupati Ajak HRD Berkomitmen Tingkatkan Profesionalitas Tenaga Kerja

Dengan adanya penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sangat membantu bagi kehidupan masyarakat terutama Desa Neglasari.

“Pembagian sembako kepada penerima PKH maupun non PKH ini, semua wujud kepedulian pemerintah yang disalurkan melalui dinas sosial kepada warganya agar bisa merasakan kualitas beras yang baik” tutur Supardi selaku ketua e-waroeng

Untuk menghindari dari kerumunan masa dalam pembagian sembako ,pengelola memakai cara yang aman yaitu dengan di jadwal per RW , untuk menghindarinya kontak fisik dari  penerima tersebut.

Uem selaku tokoh masyarakat juga ikut memantau dan membantu dalam penyaluran BPNT tersebut.

Baca Juga :  Kabaharkam Polri Jaga Komitmen Utamakan Produk Dalam Negeri Untuk Almatsus Polri

“Penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) hari ini merupakan jatah bulan april 2020. Alhamdulillah bisa tersalurkan dengan baik dan lancar, semoga ini semua bisa bermanfaat bagi sipenerima PKH maupun non PKH,” tegasnya.

Laporan : Ojem
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here