Sampah Berserakan Timbulkan Resah Warga Kontrakan

Tumpukan sampah di gang gaya ika cibadak

Sukabumi, infokowasi.com – Hal yang sangat kasat mata ketika pemandangan indah terjadi dan itu tanpa sengaja bisa menjadi pemandangan setiap hari dan setiap waktu, indahnya pemandangan itu sangat terasa bila disertai bau yang tak sedap disertai nyamuk yang beterbangan.

Seperti halnya yang terjadi di kampung Sekarwngi, Gang Gaya Ika RT. 02 RW. 18 Kelurahan/ Kecamatan Cibadak, dimana tumpukan sampah setiap hari menumpuk dan menimbulkan bau tidak sedap dan bau juga mengundang lalat yang hinggap, hal ini seakan terjadi pembiaran karena ini sudah berlangsung lama, kurang lebih 2 tahun.

Baca Juga :  Komunitas Jampang Peduli, Kampanyekan Penggunaan Masker

Hal ini diungkapkan Leni warga Kontrakan yang tinggal di depan tumpukan sampah tersebut, ” ini sudah berjalan lama pak dan anehnya di luar kampung ini pada ikut membuang sampah di situ, hal ini sangat  rentan pak, karena lagi musim wabah penyakit yang membahayakan “, imbuh Leni kepada Infokowasi.com.

“Biasanya sampah ini diangkut oleh petugas kebersihan setiap seminggu sekali, dan kita diminta iuran sebulan sekali Rp.10.000”, tambah Leni.

Laporan : Asep Arab
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here