Satgas Covid-19 Cidahu Dapat Bantuan Paket Sembako

Sukabumi, infokowasi.com – Sebagai garda terdepan, Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dalam pelaksanaan PSBB di Kecamatan Cidahu mendapat bantuan paket sembako dari Yayasan Baitul Makmur Indonesia.

Bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan dari Yayasan, Salman, kepada Kepala Satuan Gugus Tugas Penanganan dan Penannggulangan Covid-19 Kecamatan Cidahu, Ujang Komarudin pada Jum’at (8/5/2020) di Kantor Kecamatan Cidahu.

Disela penyerahan paket sembako tersebut, kepada infokowasi.com Salman yang merupakan perwakilan dari pihak yayasan mengatakan, “Bantuan ini semata mata merupakan bentuk kepedulian kami terhadap petugas yang menjadi motor paling depan dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19,” Ujar Salman.

Baca Juga :  Update Perkembangan 10 Calon Vaksin Virus Corona di Dunia

Sementara itu dari pihak Satuan Gugus Tugas Covid-19, mewakili timnya Ujang Komarudin mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan yang diberikan. “Hal ini mejadi motivasi bagi kami selaku petugas yang ada di lapangan dalam mengemban misi PSBB di Cidahu,” ungkapnya.

Laporan : Cecep
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here