Sekda Iyos Minta Jajarannya Salurkan Bantuan Secara Tepat

Sekda Iyos Minta Jajarannya Salurkan Bantuan Secara Tepat

Sukabumi, Infokowasi.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri bersama para Kepala Perangkat Daerah adakan rapat melalui video conference, Selasa (14/4/2020). Sekda memimpin kegiatan tersebut dari Kantor BKPSDM Jl. Raya Kadupugur, Cicantayan.

Dalam Rapat yang membahas hal-hal penting terkait kebutuhan untul kelencaran penanganan Covid-19 tersebut, H. Iyos Somantri mengatakan, dampak dari Covid-19 telah menyentuh berbagai sektor. Sehingga sangat mempengaruhi dinamika kehidupan masyarakat, termasuk di Kabupaten Sukabumi.

Sekda Iyos Minta Jajarannya Salurkan Bantuan Secara Tepat

“Karena itu, masyarakat saat ini berharap mendapat bantuan yang akan disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Sekecil apapun bantuan yang diterima masyarakat, akan sangat bermanfaat saat ini,” terangnya.

Baca Juga :  Dampal Jurig Kerja Bareng Bersama Gugus Depan COVID-19 Cikembar

Menurutnya, Pemkab Sukabumi telah mempersiapkan penyediaan berbagai hal yang diperlukan, disesuaikan dengan kebutuhan penanganan Covid-19.

Sekda mengaskan bahwa bantuan yang akan disalurkan harus tepat. Sehingga, masyarakat penerima bantuan merupakan orang yang betul betul membutuhkan. “Bantuan yang akan disalurkan harus dikelola dengan baik sehingga tepat sasaran,” ungkapnya.

Untuk itu, Rapat melalui Vidcon ini sangat penting, ungkap H. Iyos Somantri, dirinya meminta setiap Perangkat Daerah dapat membantu sesuai tupoksinya masing-masing. Selain itu, harus ada sinkronisasi setiap Perangkat Daerah dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi. “Perlu adanya kebersamaan dalam ikhtiar memutus mata rantai penyebaran covid 19,” pungkasnya.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Melaksanakan Salat Jumat di Masjid Baiturrahim, Kompleks Istana Kepresidenan

Laporan : Irwan Setiawan
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here